Patung Ronaldo Di Madeira Di Coret, Pemerintah Setempat Marah Terbaru Juni 2016

Ketika membahas Madeira, nama salha satu pulai di Portugal, hanya ada dua hal yang menjadi bahan omongan orang. Christiano Ronaldo dan wine dengan Varietas anggur yang berbeda.

Sebagai penghargaan kepada Ronaldo yang bisa mengangkap nama Madeira dengan prestasi tinggi, pemerintah kota Madeira pun mendirikan patung pemain dunia yang saat ini memperkuat Real Madrid itu.

Patung dengan tinggi 11 kaki atau berkisar 3.35 meter tersebut dibuat berbahan dasar perunggu. Diresmikan pada bulan Desember 2014 silam, patung tersebut berdiri kokoh. Patung itu dibangun hanya berjarak beberapa ratus meter dari museum pribadi milik Ronaldo yang bertempat di pinggir pantai Funchal.

Patung Ronaldo Di Madeira Di Coret, Pemerintah Setempat Marah

Image by : Detik.com

Setelah peresmiannya, patung tersebut langsung menjadi heboh. Pasalnya bentuk tubuh, wajah dan tatanan rambut pada patung dianggap tak ada kemiripan sedikitpun dengan Ronaldo.

Walaupun gesture pada patung itu memperlihatkan gaya Ronaldo ketika akan mengambil tendangan bebas, namun bentuk wajah Ronaldo yang khas malah tak ada kemiripan sama sekali.

Lalu dibagian atas tubuh patung terlihat terlalu kekar yang membuat CR7 terlihat bagaikan atlet binaraga. Bukan cuma itu, tatanan rambut nya juga adalah tatanan rambut jadul Ronaldo yang sudah tak ia pakai lagi.

Atas alasan itulah, hadir aksi vandalisme yang dilakukan oleh orang tak  bertanggung jawab. Aksi tersebut dianggap sebagai sebuah penghinaan pada kota yang ingin memberikan penghargaan untuk orang terpenting di Madeira.

Pihak berwajib sedang melakukan penyelidikan terkait masalah ini. Mereka tidak segan untuk menangkap pelaku vandalisme pada patung Ronaldo yang sekarang menjadi landmark pulau yang letaknya di Samudera Atlantik itu.

Sebagai informasi, aksi Vandalisme dengan mencoret patung Ronaldo itu dilakukan pada hari Selasa (12/1/2016) kemarin pada waktu tengah malam.

Patung Ronaldo Di Madeira Di Coret, Pemerintah Setempat Marah | wahyuni | 4.5