Pablo Zabaleta Bantah Pindah Ke Inter Januari Ini Terbaru Juni 2016

Pablo Zabaleta tampaknya gerah dengan isu yang memberitahukan kalau dirinya akan hijrak ke Serie A Italia untuk membela Internazionale di Jendela transfer musim ini.

Menderita dua cedera lutut berbeda pada musim ini, Zabaleta harus melihat posisi bek sebelah kanan Manchester City dikuasai oleh Bacary Sagna. Selain itu, kontraknya juga di Etihad masih satu setengah musim lagi dan menurut kabar ia juga menjadi bidikan Roberto Mancini, mantan bos City yang saat ini melatih Inter.

Namun pemain timnas Argentina itu memastikan tak akan meninggalkan Eastlands di bursa transfer bulan ini walaupun tidak menutup kemungkinan ia akan hengkang di musim panas nanti.

Pablo Zabaleta Bantah Pindah Ke Inter Januari Ini

Image source : Goal.com

“Di akhir musim saya akan memiliki sisa satu tahun dalam kontrak saya. Biasanya saat akhir musim ini akan ada waktu untuk memutuskan apa yang nantinya kami lakukan,” ungkapnya kepada Manchester Evening News seperti yang kami kutip dari laman goal.com, Senin (18/1/2016).

“Sebagai pemain, saya fikir masih ada dua atau tiga tahun tersisa untuk bisa bermain di level atas, namun dalam sepak bola kamu tak pernah tahu itu, segala sesuatu bisa berubah sangat cepat.”.

“Saya sedang menikmati klub hebat ini, dan di akhir musim nanti kami akan mengadakan pembicaraan dengan para pengurus klub. Ini Januari dan ada banyak rumor dari para media yang memfokuskan ke City. Saya tegaskan saya ingin menuntaskan musim disini dan tidak sedikitpun berfikir untuk pergi kemanapun pada Januari ini,” tutup Zabaleta.

Pablo Zabaleta Bantah Pindah Ke Inter Januari Ini | wahyuni | 4.5