Neymar Isyaratkan Untuk Hengkang Dari Barcelona Terbaru Juni 2016

Negosiasi kontrak baru antara Neymar dengan Barcelona tampaknya belum menemui titik terang. Saat ini penyerang asal Brasil tersebut memicu spekulasi terbarunya atas pengakuan dirinya terhadap Pep Guardiola, yang akan hengkang dari Bayern Munich akhir musim nanti.

Seperti yang kami lansir dari laman Viva.Co.id, Jumat (29/1/2016), Neymar mengatakan bahwa ia sangat kagum terhadap Pep Guardiola dan ia sangat ingin bermain untuk Pep.

Neymar sendiri didatangkan dari Santos pada 2013 silam, setahun setelah Guardiola memutuskan untuk berhenti dari Barcelona. pelatih berkepala plontos tersebut lebih memilih Vakum selama 12 bulan dan akhirnya berlabuh ke Alianz Arena di musim 2013/2014.

Neymar Isyaratkan Untuk Hengkang Dari Barcelona

Image : Viva.co.id

Guardiola juga sudah memastikan untuk meninggalkan klub besar Jerman tersebut tepat di akhir masa kontraknya musim panas nanti. Dia juga sudah menyampaikan keinginannya untuk dapat melatih klub Premier League dan Manchester City akan diyakini merupakan tempat pelabuhan selanjutnya.

Lalu nasib Neymar di Barcelona juga tengah menjadi spekulasi. Dia pun mulai dikaitkan dengan beberapa klub besar, dan yang paling hangat adalah Real Madrid. Musuh bebuyutan Barcelona itu dikabarkan berani menggelontarkan dana besar untuk mendatangkan Neymar sebagai pengganti Ronaldo.

Bukan cuma itu, Manchester United juga dikabarkan sangat ingin mendatangkan Neymar. Mereka juga sempat mengatakan bahwa uang bukanlah halangan, Setan Merah bahkan siap pecahkan rekor transfer pemain sepanjang masa jika Neymar mau.

Akan tetapi, Neymar tidak dikaitkan dengan Manchester City. Namun, musuh besar Manchester United tersebut kini sedang berusaha keras untuk mengangkat popularitasnya di kanca persepak bolaan dunia. Menghadirkan Pep Guardiola adalah rancangan paling awal yang akan mereka lakukan.

merujuk rencana tersebut, maka memboyong Neymar adalah rumor yang masuk akal.

“Guardiola adalah orang yang saya kagumi dan saya sangat senang bisa bekerja untuknya,” ungkap Neymar seolah memberikan isyarat untuk Manchester City.

Neymar Isyaratkan Untuk Hengkang Dari Barcelona | wahyuni | 4.5