Mungkinkah Inter Akan Lepas Icardi Ke Manchester City ? Terbaru Juni 2016

Roberto Mancini selaku pelatih Inter Milan mengkonfirmasi kalau tidak akan ada pemain yang akan pergi dari Giuseppe Maezza tahun ini.

Ketika jendela transfer dibuka sejak awal Januari lalu, timbul rumor tentang perpindahan pemain dan itu juga dirasakan Inter. Beberapa pilar mereka dikabarkan sedang menjadi incaran klub – klub besar Eropa.

Mauro Icardi menjadi target yang dihubungkan dengan klub kaya asal Inggris, Manchester City dan gelandang Marcelo Brozovic yang sedang di rebutkan oleh tiga klub Liga Inggris juga.

Mungkinkah Inter Akan Lepas Icardi Ke Manchester City ?

Image source : inilah.com

Eric Thohir, Presider Inter mengungkapkan kalau tidak menutup kemungkinan akan terjadi bongkar pasang dalam skuad Inter di awal tahun ini. Thohir ingin penyegaran pada tubuh Inter sehingga bisa tampil greget di paruh kedua musim.

Menanggapi pernyataan itu, Mancini pun angkat bicara dengan memastikan bahwa tidak ada penjualan pemain terutama pemain pilarnya.

“Saya mengetahui berita tersebut dari surat kabar, namun semua pemain saya masih disini. Januari merupakan bulan paling menjengkelkan namun saya pastikan tidak ada pemain kami yang pergi di bulan ini,” ujar pelatih berusia 51 tahun tersebut.

Bahkan di awal musim ini, Inter menjadi tim yang sangat aktif mendatangkan pemain, setidaknya hingga sekarang ada sembilan pemain baru yang mereka rekrut. Hasilnya pun tidak mengecewakan sebab Inter berhasil naik ke tiga besar liga Italy dengan mengoleksi 39 poin yang hanya berjarak dua poin dengan pemuncak klasemen, Napoli.

Mungkinkah Inter Akan Lepas Icardi Ke Manchester City ? | wahyuni | 4.5