Momen Unik Yang Terjadi Saat Manchester City vs Barcelona Kemarin Terbaru Juni 2016

Dalam pertandingan yang berkesudahan 0-2 untuk keunggulan Blaugrana, sebenarnya ada banyak momen di luar lapangan yang menarik untuk disimak. Selain pertandingan antara Manchester City vs Barcelona di lapangan rumput Etihad Stadium, inilah beberapa momen unik yang terjadi di dalam dan di luar stadium yang kami sajikan untuk anda.

manchester-city-vs-barcelona

Momen Manchester City vs Barcelona Kemarin

Suara Pablo Zabaleta diperdengarkan di dalam kereta tram yang mengangkut fans Barcelona menuju Etihad Stadium. Panduan suara berbahasa Spanyol yang direkam langsung dengan menggunakan suara Zabaleta ternyata manjur dan bisa mengantarkan informasi secara jelas kepada para warga Katalan. Zabaleta sendiri menghabiskan karirnya di tim tetangga Barca, Espanyol sebelum berbaju biru langit.

Luis Suarez harusnya lebih memilih tim lain ketimbang City jika memang berniat reuni dengan Liga Inggris. Karena musim lalu ketika membela Liverpool, Suarez tak pernah menceploskan sebiji gol pun ke gawang Joe Hart dan malah diberi kartu. Namun malam kemarin, takdir berkata lain dan membuat Suarez melambungkan namanya di papan skor.

Reuni pemain Amerika Latin juga terjadi di pertandingan Manchester City vs Barcelona kali ini. Martin Demichelis, Sergio Aguero, Pablo Zabaleta, Lionel Messi, dan Javier Mascherano, lima pemain timnas Argentina yang bermain di Piala Dunia 2014 akhirnya saling bertemu. Sementara itu ada Neymar, Dani Alves, dan Fernandinho di timnas Brazil, dan David Silva, Jesus Navas, Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Xavi di timnas Matador.

Namun, ada satu penonton di bangku depan Etihad Stadium yang menjadi buah bibir publik. Siapa lagi kalau bukan Sir Alex Ferguson, yang kali ini khusus bertandang ke markas tetangganya yang “berisik”. Namun Sir Alex memilih untuk tidak mengomentari performa City pada pertandingan liga champions malam kemarin.

Dalam pertandingan Manchester City vs Barcelona malam kemarin juga mempertunjukkan pengaruh James Milner di lini tengah The Citizens. James Milner yang jarang diberi kesempatan akhirnya menunjukkan kelasnya, dan memiliki rating diatas Fernandinho, dan striker baru City, Wilfried Bony. Seperti diketahui, James Milner akan berstatus free agent pada musim panas mendatang. (Baca juga: Akhirnya, Monumen Jayandaru Dibongkar)

Momen Unik Yang Terjadi Saat Manchester City vs Barcelona Kemarin | wahyuni | 4.5