Menginjak Usia 40 Tahun, Akhirnya Francesco Totti Siap Untuk Pensiun Terbaru Juni 2016

Sudah menginjak usia 39 tahun, Francesco Totti dikabarkan telah siap untuk memasuki masa pensiun. Itulah yang dikatakan istri Totti setelah pemain bintang AS Roma tersebut sembuh dari cidera dan enggan untuk merumput kembali.

Seperti yang kami lansir dari laman Sport Mail, Rabu (6/01/2016), Totti sangat diharapkan untuk bisa bermain melawan Chievo hari ini. Akan tetapi Rudi Garcia selaku pelatih AS Roma mengungkapkan bahwa pemain senior itu belum siap untuk turun kelapangan.

Istri Totti yang juga merupakan bintang televisi, Ilary Blasi, mengatakan kalau suaminya sedang mempertimbangkan untuk berhenti bermain. “Waktunya telah tiba. Totti sudah akan masuk usia 40 tahun depan,” ujar Blasi.

Menginjak Usia 40 Tahun, Akhirnya Francesco Totti Siap Untuk Pensiun

Sumber gambar : Viva.co.id

“Dia menikmati sepakbola dan menurut saya dia sedang merancang sesuatu yang lain. Namun besar kemungkinan dia tetap akan terlibat dalam sepakbola,” tambah Blasi lagi yang mengindikasikan bahwa suaminya mengincar posisi pelatih.

Seperti yang kita ketahui, Totti sudah tidak merumput lagi sejak September lalu besar kemungkinan juga untuk tidak akan terjun saat tim nya melawan Chievo. Garcia tidak mengatakan kalau Totti akan pensiun namun ia hanya menyebut kalau Totti belum siap 100 persen.

Sebagai informasi saja, Karir Totti sudah dimulai sejak tahun 1990 dan kala itu ia bermain untuk tim muda AS Roma. Lalu saat usianya menginjak 17 tahun, Totti pun untuk pertama kalinya merumput bersama tim senior yang saat itu bermain melawan Brescia dengan skor akhir 2-0 untuk Roma pada 28 Maret 1993.

Totti pun tetap bertahan untuk Roma walaupun banyak sekali klub besar Eropa berusaha memboyongnya.  Pada 20 Juli 2007 Totti pun secara resmi mengatakan untuk pensiun dari timnas Italy.

Menginjak Usia 40 Tahun, Akhirnya Francesco Totti Siap Untuk Pensiun | wahyuni | 4.5