Mario Balotelli Selangkah Lagi Menuju Liverpool Terbaru Juni 2016

Penyerang AC Milan, Mario Balotelli, akan segera berganti kostum dan berlabuh ke Liverpool. Isu yang sudah berhembus belakangan ini kabarnya hanya tinggal menunggu satu langkah saja untuk memastikannya. Dan sepertinya tidak ada ganjalan yang berarti. Meskipun juga banyak komentar terkait proses transfer pemain ini, tapi Liverpool merasa ini adalah waktu yang tepat untuk memboyongnya.

Super Mario Balotelli Untuk Liverpool

Mario Balotelli

Banderol Balotelli

Satu langkah akhir yang menjadi penghalang proses transfer ini adalah tanda tangan resmi Balotelli. Dikabarkan hari ini, pemain yang mendapatkan julukan si bengal karena tindakan tidak dewasanya ini sudah terbang ke Inggris untuk menyelesaikan urusan negosiasi dan kepindahan.

Belum ada berita resmi berapa nilai banderol yang diajukan untuk memboyong bomber AC Milan ini. Dari berita yang beredar, Liverpool sanggup memboyongnya dengan harga 16 juta poundsterling. Harga ini terbilang cukup murah dan The Reds, julukan Liverpool, tidak akan menyia-siakan kesempatan ini.

The Reds bahkan juga sudah mengajukan nilai gaji yang diterima Balotelli. Gaji yang diajukan adalah 90 ribu poundsterling atau Rp 1,7 Milliar per pekan. Nilai yang lumayan untuk pemain yang penuh kontroversial ini.

Klausul Khusus

Dari berbagai berita olahraga yang beredar, artikel.web.id menemukan satu hal yang menarik. Adanya sebuah klausul khusus yang berisi tentang kelakuan baik. Jika Balotelli memang menerima penawaran ini, dia diharuskan untuk menjaga sikap dan perilaku baik sesuai aturan. Jika tidak bisa, maka negosiasi ini hanya sebatas mimpi saja.

Balotelli Sudah Dewasa

Pemain bola yang satu ini memang penuh dengan kontroversi. Kepindahannya dari Manchester city ke AC Milan pun dilansir karena manajemen city sudah jenuh dengan perilaku dan kenakalan sikap Balotelli. Beberapa kasus yang pernah disoroti adalah perilaku merokok dan bermain petasan. Untuk merokok, jelas ini menjadi tamparan besar. Pasalnya olahragawan adalah pemain yang selalu menjaga kebugaran dan menjauhi hal-hal yang bisa merusak kesehatan seperti merokok. Untuk bermain petasan di dalam rumah, rasanya ini memang keterlaluan.

Baca juga :

Namun demikian, ada beberapa rekan yang mengomentari bahwa Balotelli sudah berubah dan menjadi lebih dewasa. Salah satunya adalah gelandang Juventus yang juga pemain tim nasional Italia Andrea Pirlo. Pemain senior ini menilai bahwa si bengal sudah berubah semenjak pindah ke AC Milan tahun lalu. Dia mengatakan hanya orang bodoh yang menilai bahwa super mario masih menjadi anak nakal. Pirlo juga mengatakan kalau Balotelli mendapatkan ruang dan lingkungan yang tepat maka dia akan menjadi penyerang terbaik di Eropa.

Yang jelas, jika perpindahan Mario Balotelli Ke Liverpool di ikuti dengan perubahan sikap yang menjadi lebih dewasa, maka bisa dipastikan bahwa daya gedor Liverpool akan kembali berjaya. Bukan tidak mungkin jika tim ini akan menjadi penguasa liga inggris.

Mario Balotelli Selangkah Lagi Menuju Liverpool | author | 4.5