Manchester United Tumbangkan Sunderland Terbaru Juni 2016

Manchester United (MU) bisa meraih poin tiga ketika melayani kedatangan tim tamu Sunderland ke Stadion Old Trafford pada pertandingan Premier League, Sabtu (28/02).

Manchester United Tumbangkan Sunderland
Manchester Unidet vs Sunderland

Kemenangan MU membuat posisi klasemen berubah sementara, menjadi peringkat tiga klasemen yang asalnya diisi oleh Arsenal. Raihan poin MU mengemas 50 angka dari 27 laga. Terpaut lima angka dengan Manchester City yang baru melakukan 26 laga.

Pada menit awal kedua tim bermain dengan tempo lambat. Ancaman pertama dilakukan MU oleh Angel Di Maria pada menit 12. Tetapi bola tendangannya masih lemah dan tidak menemui sasaran.

Pada babak pertama, Sunderland terus bertahan dan hanya berusaha mengoptimalkan peluang dengan serangan balik melalui sayap Wickam dan Johnson.

MU terus memberikan serangan yang berusaha membobol gawang di babak pertama, namun karena pertahanan Sunderland masih kokoh hanya berkhir dengan skor kacamata 0-0.

Setelah turun minum, MU mendapatkan peluang emas melalui titik penalti. Radamel Falcao dilanggar oleh Wes Brown dan diganjar kartu merah.

Tetapi pada tayangan lambat sebenarnya John O’Shea-;ah yang mendorong Radamel Falcao sehingga timbul pelanggaran.

Rooney langsung ditunjuk oleh rekan timnya untuk menjadi algojo pada penalti tersebut dan membuat skor berubah 1-0 setelah menendang ke arah pojok kanan.

Terus mendominasi permainan ditambah unggul dalam jumlah pemain. Rooney kembali mencetak gol di laga ini setelah menceploskan bola pada menit ke-85.

Sepanjang laga pertandingan premier league malam tadi, Manchester United menguasai permainan sampai 75 persen. Tim tamu hanya bisa memiliki peluang yang kecil dengan tiga tembakan ke gawang. Cek Update Klasemen Liga Inggris, Klasemen Liga Spanyol, dan Klasemen Liga Italia.

Manchester United Tumbangkan Sunderland | dewi larasati | 4.5