Louis van Gaal Berharap Pemainnya Bisa Lebih Garang Dari Sebelumnya Terbaru Juni 2016

Musim yang penuh gejolak harus di lalui Louis van Gaal bersama Manchester United (MU). Setelah tersingkirnya MU dari Liga Champions desember lalu, MU juga tidak pernah mendapatkan kemenangan dari delapan pertandingan yang mereka lakoni disemua kompetisi.

Akhirnya MU meraih kemenangan setelah menjamu Swansea City di lanjutan English Premier League di Old Trafford, 2 Januari lalu. Dengan skor akhir 2-1 untuk kemenangan MU setidaknya meringankan Van Gaal dari tekanan yang ia hadapi.

Louis van Gaal Berharap Pemainnya Bisa Lebih Garang Dari Sebelumnya

Image by : Liputan6.com

Saat ini MU sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Sheffield United di babak ketiga Piala FA, Minggu (10/1/2016) dinihari nanti. Van Gaal mengungkapkan bahwa suasana di ruang ganti terlihat baik setelah harus berbagi poin bersama Chelsea.

“Saya pikir suasana ruang ganti kami terlihat sangat baik, mungkin karena mereka selalu melindungi ruang ganti dan rekan-rekan mereka,” ujar Van Gaal sebagaimana yang kami lansir dari laman Liputan6, Sabtu (9/1/2016).

Oleh sebab itulah, Van Gaal berharap para pemainnya bisa lebih garang dan memiliki tanggung jawab lebih besar ketimbang sebelumnya.

“Kami pun sudah mengubah cara pendekatan kami kepada pemain guna merangsang mereka untuk berpikir,” tambah pelatih berkebangsaan Belanda itu.

 

 

 

Louis van Gaal Berharap Pemainnya Bisa Lebih Garang Dari Sebelumnya | wahyuni | 4.5