laporan pertandingan PSG melawan En Avant Guingamp Terbaru Juni 2016

Laporan pertandingan PSG melawan En Avant Guingamp di Parc des Princes pada hari Sabtu (9/5) dini hari diwarnai dengan pesta gol yang dilakukan oleh Paris Saint Germain. Dalam laga tersebut, Edinson Cavani menorehkan hat-trick yang semakin mengukuhkan posisi PSG di puncak klasemen sementara Ligue 1.

 

laporan pertandingan PSG melawan En Avant Guingamp

Babak Pertama PSG vs En Avant Guingamp

Dalam laporan pertandingan PSG melawan En Avant Guingamp di babak pertama, PSG sudah mampu membuat unggul skor 2-0. Dalam kurun dua menit setelah peluit wasit tanda dimulainya pertandingan berbunyi, PSG sudah membobol gawang Guingamp. Gol tersebut tercipta dari sepakan Cavani yang diberi umpan secara baik oleh Serge Aurier.

Guingamp tidak tinggal diam, beberapa serangan tercipta di hadapan gawang PSG, namun Salvatore Sirigu berhasil menepis tendangan yang dilakukan oleh Claudio Beauvue sehingga bola melambung diatas gawang. (lihat juga Review Seville vs Fiorentina Liga Europa)

Pada menit ke 18 setelah sempat ditekan oleh tim tamunya, PSG lewat umpan Marco Verratti berhasil mengoyak jala Guingamp lewat satu sentuhan dari Zlatan Ibrahimovic.

Sebuah peluang untuk menambah pundi skor dilakukan oleh Javier Pastore, namun tendangannya mampu diamankan oleh Jonas Lossl. Bahkan tendangan Cavani mampu diamankan oleh ponggawa lini belakang Guingamp.

 

Babak Kedua PSG vs Guingamp

Setelah jeda turun minum, laporan pertandingan PSG melawan En Avant Guingamp di menit 7 adalah terobosan PSG yang menorehkan gol ketiganya lewat umpan yang diberikan Ibrahimovic kepada Cavani. Terobosan Ibrahimovic di kotak penalti membuat Cavani melesatkan tembakan ke sudut kanan gawang yang sulit ditepis oleh kiper Guingamp.

Ibrahimovic menjadi seorang motivator pada pertandingan tersebut yang mampu memberikan berbagai peluang cantik lewat kelihaian membawa bola menuju pertahanan lawan. Kali ini Maxwell yang menjadi algojo dan membobol jala Guingamp setelah aksi Ibrahimovic mencukil bola yang membuat bola tersebut melambung melewati Lossl.

Di menit 70, Cavani menggenapkan hat trick yang menyambut sepakan bebas Verratti yang sulit dijangkau Lossl.

Menjelang babak akhir pertandingan, Ibrahimovic mencetak gol keduanya atas namanya sendiri. Ia menjadi seorang eksekutor penalti setelah dijatuhkan oleh Sorbon di kotak terlarang tersebut.

Dengan hasil 6-0, laporan pertandingan PSG melawan En Avant Guingamp sudah memperlihatkan kekuatan dari PSG yang kini semakin aman untuk mendapat gelar juara LIgue 1.

laporan pertandingan PSG melawan En Avant Guingamp | bill_gates | 4.5