Kumpulan Berita Transfer Sepakbola Eropa Terbaru Terbaru Juni 2016

Kami merangkum beberapa berita transfer sepakbola Eropa terhangat menjelang ditutupnya jendela transfer musim dingin, serta beberapa kemungkinan hengkangnya para pemain bintang untuk berlabuh di klub yang baru.

berita-transfer-sepakbola-eropa-terbaru

Berita transfer sepakbola pertama datang dari megabintang Manchester United, Robin van Persie yang di musim ini mulai kehilangan tajinya. Sang penyerang Belanda ini mengaku ia sedang menghadapi kemungkinan buruk dan ketidakpastian di Old Trafford. Masa kontraknya sudah hampir habis, dan nampaknya pihak manajemen Setan Merah belum menyodorkan kontrak baru kepada The Flying Dutchman.

Inter Milan baru saja kedatangan gelandang Marcelo Brozovic dari jawara Kroasia, Dinamo Zagreb, dan akan dipinjam selama 2 musim. La Beneamata juga diberi opsi untuk mempermanenkan status sang pemain.

Derby County, Hull City, dan West Brom menyatakan ketertarikannya atas dua pemain Queens Park Ranger, Junior Hoilett dan Matt Philips. Namun Harry Redknapp menyatakan bahwa kedua pemain hanya akan dijual dan tidak untuk dipinjam.

Gelandang jangkar Atletico Madrid, Koke, membantah laporan ketertarikan dari Manchester United dan Manchester City yang diketahui berminat mendatangkan sang pemain. Koke mengatakan bahwa Los Colchoneros telah menjadi “separuh hidupnya”. Diego Simione sendiri memang rajin menurunkan sang pemain yang banyak ikut andil dalam memenangkan gelar La Liga musim lalu.

Gelandang AS Roma Mattia Destro sedang diperebutkan oleh Tottenham Hotspurs dan AC Milan. Filippo Inzaghi sendiri telah menetapkan Destro sebagai incaran utamanya. Mattia Destro telah menjadi rebutan beberapa klub papan atas Eropa, dimana Arsenal juga dikabarkan tertarik mendapatkan jasa sang pemain.

Gelandang Liverpool, Lucas Leiva, sedang mempertimbangkan untuk keluar dari Anfield. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan bahwa ia memang pernah memikirkan untuk mencari pengalaman baru. “Saya hanya fokus untuk saat ini dan biarkan masa depan menentukan nasibnya sendiri,” ujar Lucas.

Lihat juga update terbaru:

Berita transfer sepakbola yang terakhir datang dari Andrea Pirlo mengatakan bahwa usaha Manchester United untuk mendapatkan jasa Paul Pogba akan sia-sia saja. “Dulu mereka tidak memberinya kesempatan, dan kini mereka akan menyesalinya seumur hidup. Saya tidak akan bisa menyangka Paul Pogba mau kembali ke Manchester United.”

Kumpulan Berita Transfer Sepakbola Eropa Terbaru | wahyuni | 4.5