Klasemen Liga Spanyol Diwarnai Persaingan Ketat Terbaru Juni 2016

Klasemen Liga Spanyol pada hasil kompetisi La Liga tadi malam diwarnai dengan persaingan yang cukup ketat. Pasalnya Barcelona yang berada di podium teratas harus mengawasi rival abadi mereka yaitu Real Madrid. Degan nilai 76 poin dari 32 kali penampilannya, membuat Real Madrid berada di peringkat kedua sementara. Dibawahnya ada Atletico Madrid yang masih tetap nyaman berada di peringkat ketiga dengan nilai 72 poin dari 33 kali penampilan.

 

Torehan Barcelona Di Klasemen Liga Spanyol

Di laga terakhirnya, Barcelona berhasil memenangkan laga tandangnya ke markas Espanyol dengan hasil 0-2 karena permainan dan eksekusi yang cukup apik pada menit ke 17 oleh Neymar JR setelah menerima umpan yang diberikan oleh Lionel Messi. Sementara itu, gol kedua dicetak oleh Lionel Messi di menit ke 25 karena kerjasama yang dihasilkan oleh Iniesta dan Suarez. Dengan kemenangan itu, semakin lebarlah jarak antara Barca dengan Real Madrid dengan keunggulan 5 poin di atas El Real.

Sementara itu Real Madrid harus mampu memangkan laga tandangnya di markas Celta Vigo. Dengan demikian Real Madrid mampu memperkecil selisih poin dan menghalau keunggulan dari Barcelona.

Setelah tersingkir pada ajang EUFA, Atletico Madrid berhasil memetik kemenangan penuh atas tamunya Elche dengan skor telak 3-0 pada liga BBVA. Sebagai pahlawannya, Antoine Griezmann berhasil mencetak dua gol ke gawang Elche dan Raul Garcia berhasil menelurkan poin tambahan satu gol. Dengan demikian Rojiblancos kokoh berada di posisi ketiga dan Elche berada di peringkat 14 klasemen sementara.

 

klasemen liga spanyol

Hasil Sementara Klasemen Liga Spanyol

Hasil yang didapat setelah jelang pertandingan kemarin memperlihatkan ketangguhan dari raksasa Spanyol dengan urutan pertama yaitu Barcelona. Disusul di belakangnya adalah Real Madrid dengan Atletico yang masih membuntuti di posisi ketiga. Valencia dan Seville masih menduduki peringkat keempat dan kelima, sedangkan Villareal harus sekuat tenaga untuk bisa bangkit dari posisi keenam. Atletic Bilbao dan Malaga harus mau berjuang keras untuk bisa mempertahankan posisi ke tujuh dan delapan dengan dibuntuti oleh Celta Vigo dan Espanyol yang sama-sama memiliki poin 42 dan berada di peringkat ke sembilan dan sepuluh.

 

Lihat juga update klasemen liga lainnya:

Kini Klasemen Liga Spanyol terus bisa berubah seiring dengan hasil pertandingan yang digelar.

Klasemen Liga Spanyol Diwarnai Persaingan Ketat | bill_gates | 4.5