Kemenangan Lyon Klasemen Ligue 1 Perancis Terbaru Juni 2016

Kemenangan Lyon di puncak klasemen Ligue 1 Perancis sungguh di luar dugaan. Pasalnya tim yang di gawangi oleh Nabil Fekir tersebut hanya mengandalkan 10 pemain akibat adanya kartu merah yang diberikan kepada pihak Lyon.

Hasil yang terjadi dalam pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-2 melawan St Etienne. Dengan hasil tersebut, Lyon sebagai tuan rumah patut berbangga diri karena bisa memberikan performa yang terbaik bagi para pecintanya.

 

Kemenangan Lyon di Ligue 1 Perancis berlangsung seru

Nabil Fekir yang menjadi kebanggaan dari tim Lyon nyaris memberikan sebuah gol pada menit 16 jika saja tembakannya tidak menyentuh gawang lawan. Dengan serangan tersebut, fans tuan rumah kembali memberikan semangat seakan merayakan sebuah gol dan benar saja di menit ke-25 Clonton N’Jie berhasil membuat gol dan menjebol gawang St Etinne lewat terobosan umpan yang dilakukan Fekir.

5 menit berselang, bencana datang kepada tim tuan rumah ketika Lindsay Rose harus diusir oleh wasit karena kedapatan handball di kotak terlarang. Eksekusi pun berhasil dilesatkan oleh Max Gradel sehingga menambah poin untuk St Etienne.

Situasi yang dihadapi Lyon harus berbalik 180° saat Romain Hamouma dari St Etienne dengan tenang menaklukkan Anthony Lopes secara berhadap-hadapan. Gol pun tercipta untuk tim tamu dan akhir pertandingan diungguli oleh St Etienne.

 

Kemenangan Lyon Klasemen Ligue 1 Perancis

Kemenangan Lyon berakhir seri

Sebagai tuan rumah, Lyon tidak ingin menjadi malu akibat ulah kekalahannya tersebut. Mereka pun tampil All Out untuk menampilkan kemampuannnya dan memantaskan diri untuk berada di puncak klasemen.

 

Baca juga:

4 menit babak kedua dimulai, Christope Jallet berhasil menyambut umpan yang diberikan oleh Fekir lewat tendangan bebasnya. Dengan begitu gol pun tercipta sehigga mengjauhkan Lyon dari kekalahan.

Hingga turun minum dan berakhirnya pertandingan, skor masih tetap imbang 2-2. Dengan hasil tersebut, kini Lyon memiliki tambahan poin untuk melewati PSG yang berada di puncak klasemen karena selisih gol. Namun begitu, sang juara bertahan masih memiliki satu pertandingan lebih banyak dibandingkan lainnya.

Kemenangan Lyon dengan pemain 10 orang memantaskan mereka untuk berada di puncak klasemen Ligue 1 Perancis. Kini kita tunggu saja hasil akhir dari liga tersebut. (Lihat juga: Review Hasil MotoGP Argentina)

Kemenangan Lyon Klasemen Ligue 1 Perancis | bill_gates | 4.5