Kebangkitan MU di Liga Inggris Terbaru Juni 2016

Kebangkitan MU di Liga Inggris,  kini mulai terasa dengan kedudukan posisinya yang saat ini menduduki posisi ketiga klasemen dalam Premier League. Hal tersebut disebutkan oleh Gary Neville yang kini hanya membutuhkan kelengkapan untuk menjadi sebuah tim yang tangguh. Beberapa posisi tersebut antara lain seorang winger, bek tengah dan gelandang tengah yang nantinya akan hadir pada transfer pemain musim panas ini.

Di paruh kedua musim Liga Inggris ini, Manchester United tampil impresif dan mengesankan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa tahun 2015-2016 merupakan tahun kebangkitan bagi United.

 

Kebangkitan MU di Liga Inggris

Kepercayaan diri Manchester united

Jika dulu MU merasa sangat jauh dari tim yang lain, kini hal tersebut bisa dikatakan sebaliknya. Kepercayan diri MU kini telah bangkit sehingga pertandingan berhadapan dengan Chelsea yang tadinya cukup jauh dari jangkauan kini akan bisa dirasa semakin seru. Pembelian transfer kali ini akan menjadi hal yang krusial agar mendapatkan pemain yang terbaik dan mampu bekerjasama dengan tim.

Ketepatan pembelian pemain akan berpengaruh pada kebangkitan MU dalam segi kepercayaan diri yang akan berhadapan dengan Chelsea musim depan. Yang terpenting kelengkapan kekuatan berupa bek tengah, winger dan gelandang tengah bisa dipenuhi.

 

Lihat juga:

 

Beberapa pemain yang dilirik MU

Beberapa hari lalu, Van Gaal membeberkan proses transfer pemain akan berjalan dengan baik. Namun tidak harus mengeluarkan uang banyak seperti yang terjadi pada musim transfer yang lalu.

Beberapa pemain yang dilirik oleh Manchester United antara lain Mats Hummels. Pemain Borussia Dortmund ini menjadi bagian dari penampilan buruk tim tersebut di musim 2014-2015. Pemain tersebut bagi MU memiliki potensi yang cukup baik untuk dijadikan salah satu pemainnya. Hal tersebut kini sedang diusahakan oleh pihak MU agar Hummels mau menandatangani kontrak.

Nama Ron Vlaar sering dikaitkan dengan Louis Va Gaal. Hal ini karena pemain tesebut menjadi gemilang berkat racikan formasi yang diberikan oleh Van Gaal. Bahkan pemain tersebut menjadi andalan ketika menangani timnas Belanda.

Pemain Real Madrid yaitu Gareth Bale menjadi salah satu incaran MU untuk mengembalikan kejayaan. Namun hal tersebut harus dibayar mahal setelah Madrid memecahkan rekor transfer pemain termahal dari Totenham Hotspur tersebut musim 2013 lalu.

Kini kita tunggu saja kebangkitan MU di musim depan dengan formasi pemainnya yang bisa dipastikan akan ada pemain baru berkualitas baik secara individu maupun tim.

Kebangkitan MU di Liga Inggris | bill_gates | 4.5