Jelang Pertandingan Persipura vs Warrior FC di AFC Terbaru Juni 2016

Jelang Persipura vs Warrior FC di AFC hari Selasa (28/4) nanti, pelatih Persipura mengingatkan pemainnya untuk tidak lengah ketika menghadapi klub Warrior FC yang merupakan wakil dari Singapura dalam laga matchday kelima grup E perebutan piala AFC 2015. Pertandingan yang digelar di kandang Persipura yaitu Stadion Mandala, harus memberikan hasil yang baik agar tim asuhan Osvaldo Lessa tersebut bisa tetap kokoh di puncak klasemen.

 

Kesiapan Persipura Jelang Pertandingan Persipura vs Warrior FC di AFC

Jelang Persipura vs Warrior FC akan memperlihatkan sebuah skema penyerangan yang cukup apik dari tim Mutiara Hitam. Hal ini karena pelatih sudah melihat taktik bermain dari Warrior FC di laga sebelumnya.

Persipura bisa memastikan juara grup lebih cepat jika pertandingan antara Maziya S&R berhasil dimenangkan kala menjamu Bengaluru FC. Sedangkan untuk warrior FC akan tampil tanpa beban karena sudah dipastikan tersingkir dalam perebutan 16 besar di laga AFC 2015. Namun meski sudah tertinggal jauh, Osvaldo tetap menyarankan pemainnya agar tidak lengah.

Persiapan yang dilakukan Persipura sudah sangat bagus. Terlebih lagi mereka akan bertanding di hadapan fans setianya sehingga akan menambah motivasi untuk menunjukkan siapa yang berhak menjadi juara Liga AFC.

 

Jelang Pertandingan Persipura vs Warrior FC di AFC

Motivasi Warrior FC di Piala AFC

Dilain pihak saat jelang Persipura vs Warrior FC, tim Warrior FC ingin menuntaskan laga tersebut dengan hasil ang maksimal. Dari empat laga yang telah dilaluinya, tidak ada satu pun poin atau kemenangan yang didapat sehingga mereka terpuruk di dasar klasemen.

Weaven yang merupakan pelatih dari Warrior FC menyebutkan bahwa tim Warrior FC datang ke pertandingan tersebut untuk membawa kesuksesan serta memperlihatkan kapasitas dari klub Singapura yang menjadi wakil di Piala AFC 2015. Selain itu dengan permainan yang maksimal, akan mengangkat standar tim yang ada di negeri yang terkenal maju tersebut.

Pelatih Warrior FC juga menyebutkan bahwa ia tidak ingin mengulangi kesalahan seperti saat laga pertama bertemu dengan Persipura. Hasil yang ditorehkan cukup mengecewakan yaitu 3-1 atas kemenangan Persipura.

 

Lihat juga update klasemen liga lainnya:

Terakhir Weaver menyebutkan bahwa mereka telah memberikan kemudahan di laga pertama pada Persipura sehingga mampu berselisih 2 gol. Kini mereka akan akan tampil terbaik karena tidak ingin kepulanganya membawa kekalahan.

Kini kita tunggu saja jelang Persipura vs Warrior FC tersebut yang penuh dengan aura penyerangan dan pertahanan terbaik.

Jelang Pertandingan Persipura vs Warrior FC di AFC | bill_gates | 4.5