Jadwal Liga Champion dan Hasil MU Vs Southampton 2-1 Terbaru Juni 2016

Laga MU Vs Southampton berakhir dengan skor 2 – 1 untuk kemenangan Manchester United. Dua gol yang berhasil menjebol gawang Southampton berasal dari pemain muda Robin Van Persie. Sementara itu, beberapa pertandingan antara tim besar siap dihelat menyusul Jadwal Liga Champion untuk Rabu, 10 Desember dini hari nanti. Bagaimana jalannya pertandingan antara Southampton dengan MU dan siapa saja yang akan main di Liga Champion nanti. Ini hasil pertandingan Liga Inggris dan jadwal pertandingan Liga Champion sekaligus prediksinya untuk Anda.

 

Jadwal Liga Champion dan Hasil MU Vs Southampton di stadion Southampton

Jadwal Liga Champion dan Hasil MU Vs Southampton 2-1

Kemenangan MU dan jalannya pertandingan

Dua tim bermain dengan sangat apik dalam laga yang digelar selasa dini hari. Southampton yang main di kandang sendiri juga ingin menunjukkan kepiawaian tim dalam mengeksekusi bola sekaligus keluar dari nasib buruknya. Bermain secara bergairah dan bersemangat sejak awal tidak membuatnya mampu mencetak gol. Sebab para pemain MU juga selalu melakukan yang terbaik. Hingga akhirnya gol pertama justru dibuat oleh pemain MU bernama Robin Van Persie. Hal ini terjadi karena kesalahan pemain Southampton yang mengoper bola secara lemah hingga akhirnya direbut oleh Persie. Jala gawang pun langsung bergoyang menerima tendangan dari Persie.

 

Tidak lantas diam dan redup semangatnya, Soton justru mengubah keadaan dengan melancarkan serangan menggila. Gawang MU terancam beberapa kali, salah satunya adalah saat Pelle menanduk bola ke gawang dan melebar. Apalagi ketika pemain MU, Smalling cedera dan harus digantikan oleh Evans, peluang bagi Soton tampaknya semakin terbuka lebar. Hingga akhirnya tim Soton mampu menyamakan kedudukan 1 – 1 di menit ke-31. Skor pertandingan antara Mu Vs Southampton ini bertahan ini peluit babak pertama selesai berbunyi. Bermain di babak kedua, kedua tim tetap menunjukkan performa keren mereka. Saling membuat peluang dan ingin menciptakan gol. Sayangnya, peluang-peluang yang tercipta terbuang begitu saja, hanya meleset di bagian terluar jala, atau hal lain. Hingga akhirnya, tim Soton benar-benar harus mengakui keunggulan tim lawan saat Persie kembali menendang bola dan mencetak gol untuk MU dengan memanfaatkan umpan berupa tendangan bebas dari partnernya Rooney. Meski setelah skor 2 -1 kedua tim masih menggelora, namun Soton tetap belum bisa memberikan kemenangan di dini hari itu.

 

Jadwal pertandingan Liga Champion dini hari nanti

Setidaknya, ada dua pertandingan besar yang akan digelar sesuai jadwal Liga Champion dini hari nanti. Salah satunya adalah pertandingan antara Juventus Vs Atletico Madrid yang disinyalir akan banyak menyita perhatian publik. Meski dilakukan di kandang Juventus, pertandingan ini bisa jadi berakhir dengan skor imbang. Pasalnya, Atetico Madrid akan berjuang habis-habisan dalam mempertahankan posisinya dalam menduduki rangking wahid di klasemen sementara. Sementara itu, Juventus juga tidak akan mengecewakan penggemarnya saat main di kandang sendiri.

 Lihat juga :

Jadwal Klasemen Liga Champions | Klasemen La Liga Spanyol | Klasemen Liga Inggris | Ukuran Lapangan Sepak Bola | Klasemen MotoGP | Klasemen ISL 2015

 

Anda bisa menyaksikan pertandingan Juventus Vs Atletico Madrid sesuai jadwal Liga Champion pada Rabu dini hari di jam 02.45 WIB. Apakah akan berakhir imbang ataukah skornya akan menyamai hasil MU Vs Southampton yang berakhir dengan 2 – 1? Mari kita saksikan saja.

Jadwal Liga Champion dan Hasil MU Vs Southampton 2-1 | author | 4.5