Ini Kata Hiddink Melihat Costa Ngamuk Dalam Laga Chelsea Terbaru Juni 2016

Penyerang Chelsea, Diego Costa, tak mampu meredam emosinya ketika The Blues bermain imbang 2-2 kontra West Bromwich Albion dalam lanjutan English Premier League, Kamis dinihari WIB (14/01/2016) . Pemain Timnas Spanyol ini terlibat keributan dengan beberapa pemain West Brom saat laga masih berlangsung di Stamford Bridge.

Costa ribut dengan Claudio Yacob, bek West Brom. Lalu, ketika pertandingan akan berakhir, pemain yang lahir di Spanyol ini juga bersitegang dengan kiper sang tamu, Boaz Myhill. Lantas, apa kata manajer The Blues, Guus Hiddink ?

Ini Kata Hiddink Melihat Costa Ngamuk Dalam Laga Chelsea

Image source : viva.co.id

“Saya fikir ada hal yang terjadi. Bek lawan tampak memprovokasi dia dan terus terusan membahayakan Costa. Ini sepertinya disebabkan karena aksi saling balas,” ujar Hiddink seperti yang kami lansir dari laman viva.co.id, Kamis (14/1/2016).

“Mereka terlihat menantang satu sama lain, saya juga tak melihat hal buruk terjadi. Memang sulit untuk bertahan di Premier League. Dengan mengontrol semua pemain, itu akan jauh lebih baik,” lanjut Hiddink lagi.

Costa terlihat tak bisa menahan emosinya hingga laga berakhir. Pemain berumur 27 tahun itu terlihat melampiaskan rasa kesalnya dengan memukul terowongan ketika pertandingan selesai.

“Kami bisa perbaiki problem ini dengan mudah, bukan masalah serius. Dia adalah pria yang cukup emosional dan saya suka itu. Kami cuma perlu menyakinkan pemain yang marah, bahwa untuk bertahan di Premier League adalah hal yang sulit,” tutup Hiddink.

Ini Kata Hiddink Melihat Costa Ngamuk Dalam Laga Chelsea | wahyuni | 4.5