Head to Head dan Prediksi Real Madrid Vs Barcelona Malam Ini El Clasico Terbaru Juni 2016

Laga pertandingan Real Madrid Vs Barcelona sudah ditunggu-tunggu oleh para pencinta bola tanah air. Dua klub besar asal Spanyol ini akan bertemu malam nanti 25 Oktober 2014 pada pukul 23 .00 WIB. Duel klub besar ini akan menjadi laga pembuktian kekuatan dari masing-masing tim. Hal ini ditengarai karena adanya pemain kelas dunia di masing-masing tim yang secara langsung menjadi nafas di tim tersebut, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tidak hanya itu, pertandingan akan semakin panas karena Luis Suarez telah bebas dari hukuman saat FIFA 2014 lalu. Suarez sudah bisa turun ke lapangan hijau untuk ikut menggiring bola ke gawang lawannya, Real Madrid. Bagaimana posisi kedua tim dan prediksi hasilnya?

Review Hasil Pertandingan Real Madrid 3 vs 1 Barcelona

Real Madrid : C. Ronaldo Pen 35″, Pepe 50″, Benzema 61″

Barcelona : Neymar 4″

 

El Clasico Real Madrid Vs Barcelona di Bernabeu, Prediksi dan Para Pemain

Head to Head dan Prediksi Real Madrid Vs Barcelona Malam Ini

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Berbicara tentang pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona tentu tidak bisa dipisahkan dari dua legenda sepak bola Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Keduanya merupakan masing-masing bintang di tim Real Madrid dan Barcelona. Dua pemain hebat ini memiliki kekuatan masing-masing yang sangat unik dan ganas bagi para lawan mainnya. Ronaldo memiliki kekuatan, kemampuan, serta keahlian yang kuat dalam mencetak gol. Sekaligus memiliki kecepatan dalam permainan bola. Sementara Messi juga memiliki keunggulan berupa akurasi dan sepakan atau tendakan kaki kirinya yang mematikan. Namun tetap saja, ini adalah duel tim. Bukan hanya duel antara Messi dan Ronaldo saja.

 

Luis Suarez akan ikut main?

Luis Suarez yang dibeli oleh Barcelona dari Liverpool telah diperbolehkan untuk bermain bagi Barca malam nanti. Suarez telah bebas hukuman akibat kesalahannya menggigit Giorgio Chiellini dalam laga Piala Dunia 2014 lalu. Karena kesalahannya itu, Suarez diganjar dengan hukuman tidak boleh aktif di sepak bola selama 4 bulan dan tidak boleh tampil dalam pertandingan internasional sebanyak 9 kali.

 

Kini, sekembalinya Suarez, Barca seolah memiliki kekuatan baru. Saat hal ini ditanyakan pada pelatih real Madrid, Carlo Ancelotti, dirinya dan tim merasa siap untuk menjamu Barca, dengan atau tanpa Suarez. Sebab bagi Real Madrid, yang akan dilakukan adalah tidak memberikan ruang kepada seluruh pemain, bukan satu atau dua pemain saja. Dengan begini, kiranya kekuatan keduanya terlihat imbang karena sudah sama-sama siap.

Klasemen Liga Inggris | Klasemen Liga Spanyol | Klasemen Liga Italia | Klasemen ISL | Jadwal Liga Champions | Klasemen MotoGP

 

Hasil 5 pertandingan terakhir

Berikut adalah hasil 5 pertandingan terakhir masing-masing klub untuk prediksi Real Madrid Vs Barcelona nanti malam.

 

Pertama, Real Madrid

  1. Real Madrid vs Villareal skor 2 – 0
  2. Real Madrid vs PFC Ludogorets Razgrad skor 2 – 1
  3. Real Madrid vs Athletic Bilbao skor 5 – 0
  4. Real Madrid vs levante skor 5 – 0
  5. Real Madrid vs Liverpool Skor 3 – 0

 

Kedua, Barcelona

  1. Barcelona vs Granada skor 6 – 0
  2. Barcelona vs Paris Saint Germain skor 2 – 3
  3. Barcelona vs Rayo Vallecano skor 2 – 0
  4. Barcelona vs Eibar skor 3 – 0
  5. Barcelona vs Ajax skor 3 – 1

 

Ketiga, Real Madrid Vs Barcelona

Saat bertandang ke Bernabeu, Los Blancos, Barcelona berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor tipis 4 – 3.

Namun, hasil ini tidak lantas memastikan kemenangan Barcelona dalam laga pertandingan El Clasico Real Madrid Vs Barcelona nanti malam. Buktinya, Real Madrid sudah menang dalam 5 laga terakhir secara berturut-turut.

Head to Head dan Prediksi Real Madrid Vs Barcelona Malam Ini El Clasico | author | 4.5