Hasil Pertandingan Real Madrid vs Levante di La Liga Terbaru Juni 2016

Real Madrid berhasil ungguli Levante di La Liga dengan skor dua gol tanpa balas di stadion Santiago Bernabeu dalam jornada 27 La Liga.

Gareth Bale berhasil membuktikan ketajamannya. Terbukti ia menorehkan dua gol dalam pertandingan tersebut.

Real Madrid mampu menajaga jarak dari rival Barca yang sama-sama menang pada La Liga.

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Levante di La Liga
hasil pertandingan real madrid vs levante

Babak Pertama

Real Madrid bermain dengan pemain yang masih teringat kekalahan di La Liga, Copa Del Rey, dan Liga Champions. Terjadi rotasi pemain saat pertandingan dini hari tadi. Iker Casillas digantikan Navas di bawah mistar gawang.

Luka Modric menggantikan peran Toni Kroos dan di lini depan trio BBC masih menjadi pilihan.

Ancaman pertama terjadi di menit ke-15. Melalui Ronaldo dan Benzema yang sama-sama mencoba melesakkan bola ke gawang lawang. Namun tidak bisa dijadikan keunggulan buat Madrid.

Barulah selang tiga menit dari itu Bale berhasil membuka keunggulan Madrid melalui tendangannya yang mendapatkan bola liar setelah rebound yang dilakukan Ronaldo.

Levante memiliki peluang emas di babak pertama pada saat Kolo Uche melepaskan tendangan ke gawang yang hampir saja menyamakan kedudukan. Namun Navas masih bisa menangkapnya.

Pada akhir babak pertama barulah Madrid menambah keunggulan dengan menggetarkan gawang Levante melalui Bale yang lagi lagi hasil rebound dari Ronaldo.

Babak kedua tidak ada perubahan permainan dari kedua tim. Madrid lebih cenderung menurunkan tempo dan Levante sepertinya tidak bisa menembus lini pertahanan Madrid.

Sampai wasit meniupkan peluit panjang tanda permainan berakhir tidak ada gol balasan dari Levante dan gol tambahan dari Madrid.

Madrdi 2 – 0 Levante.

Baca : Hasil Pertandingan Manchester United vs Tottenham di Liga Premier

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Levante di La Liga | dewi larasati | 4.5