Hasil Pertandingan Manchester United vs Tottenham di Liga Premier Terbaru Juni 2016

Manchester United berhasil menang tiga poin melawan Tottenham di stadion Old Trafford dengan skor tiga gol tanpa balas dalam Premeir League, Minggu (15/3).

Pada pertandingan tersebut, MU bermain cemerlang dan bangkit dari keterpurukan karena kalah dari Arsenal pekan lalu di Piala FA.

Atas kemeangannya Manchester United mulai nyaman berada posisi ketiga klasemen dan bisa berkesempatan masuk ke zona Liga Champions musim depan karena berada di empat besar klasemen.

Sekarang ini Man City yang berada di peringkat dua hanya berjarak dua angka saja yang kalah dari Burnley 1-0. Sedangkan Chelsea walaupun bermain imbang, dapat menjauhi Manchester City.

Hasil Pertandingan Manchester United vs Tottenham
Hasil Pertandingan Manchester United vs Tottenham

Babak Pertama

MU memulai babak pertama dengan agresif dan permainan cepat. Menit ke 10 tuan rumah sudah mendapatkan peluang dan hampir membuka keunggulan.

Gol pertama terjadi ketika umpan Carrick yang jatuh di kaki Marouane Fellaini dan berhasil mengkonversi bola menjadi gol.

Sedangkan gol kedua ditorehkan oleh Carrick pada menit ke-19 yang menanduk bola hasil buangan pemain Tottenham yang tidak tepat. Keunggulan MU bertambah menajdi 2-0.

Pergantian terjadi di menit ke-31 yang dilakukan oleh Tottenham, Mauricio Pochettino menggantikan Andros Townsend.

Tetapi pergantian yang dilakukan tidak menyebabkan permainan berubah. MU bahkan bisa menambah gol setelah Wayne Rooney berhasil memotong bola dair Bentaleb. Membawa bola sampai ke depan gawanng dan menendang bole ke arah pojok kiri gawang Lloris.

Babak kedua tidak terjadi gol tambahan. Banyak peluang yang dihasilkan oleh kedua tim, namun tidak ada yang bisa merubah papan skor.

Manchester United 3 – 0 Tottenham

Baca : Hasil Pertandingan Real Madrid vs Levante di La Liga

 

Hasil Pertandingan Manchester United vs Tottenham di Liga Premier | dewi larasati | 4.5