Hasil Pertandingan Liga Inggris Lengkap Minggu Ini Terbaru Juni 2016

Hasil pertandingan Liga Inggris minggu ini paling menyorot Manchester City gagal memenuhi ambisi mereka untuk menumbangkan pemimpin klasemen Liga Premier Chelsea di kandangnya sendiri, pada Minggu dinihari, dimana kedua tim pemegang puncak klasemen saling beradu kuat di Stamford Bridge. Pertandingan pun berakhir imbang sama kuat 1-1 dan The Blues tetap mempertahankan keunggulan lima poin mereka di puncak teratas.

hasil-pertandingan-liga-inggris

Robin van Persie mengantongi gol kesembilannya di Liga Premier musim ini saat Manchester United mengalahkan Leicester City 3-1 di Old Trafford, sementara Daniel Sturridge kembali menemukan tajinya dan beraksi mencetak gol dalam kemenangan hasil pertandingan Liga Inggris yang dibukukan Liverpool atas West Ham United.

Ujung tombak The Reds berusia 25 tahun ini telah hilang dimakan cedera selama lima bulan lamanya dan melewati 33 pertandingan dan 3.030 menit secara keseluruhan. Sturridge memang telah lama dibekap cedera paha dan betis, tetapi aksinya melawan The Hammers menunjukkan bahw ia sama sekali tidak kehilangan kemampuan penyelesaiannya yang begitu mulus dengan tembakan melengkung untuk menyelesaikan kemenangan 2 gol Liverpool atas West Ham.

Rekan andalannya di lini depan, Raheem Sterling telah mencetak gol kelimanya dalam 10 pertandingan. Sterling yang baru saja diposisikan kembali ke penyerang tengah menunjukkan kinerja yang memuaskan untuk menempatkan The Reds di jalan menuju kemenangan. Namun dengan adanya gol dari Sturridge yang membuat sentuhan akhir, akhirnya menempatkan Liverpool dengan kemenangan mutlak. Sturridge yang bermain 22 menit menggantikan Lazar Markovic, telah menunjukkan kelas terbaiknya dan tidak memberi ruang bagi penyerang timnas Inggris lainnya untuk ambil bagian dalam berita utama yang menyorot kembalinya ia ke Anfield.

Arsenal berhasil melibas Aston Villa dengan skor 5-0, sementara John Carver akhirnya meraih kemenangan pertama sejak mengambil alih kendali pelatih Newcastle United dari tangan Alan Pardew, saat Newcastle meraih kemenangan 3-0 atas Hull City.

Berikut ini adalah hasil pertandingan Liga Inggris pekan lalu secara lengkap.

Hull City 0 – 3 Newcastle United

Crystal Palace 0 – 1 Everton

Liverpool 2 – 0 West Ham United

Manchester United 3 – 1 Leicester City

Stoke City 3 – 1 Queens Park Rangers

Sunderland 2 – 0 Burnley

West Bromwich Albion 0 – 3 Tottenham Hotspur

Chelsea 1 – 1 Manchester City

Arsenal 5 – 0 Aston Villa

Southampton 0 – 1 Swansea City

Hasil Selengkapnya Liga Lainnya:

 

Hasil Pertandingan Liga Inggris Lengkap Minggu Ini | wahyuni | 4.5