Hasil Pertandingan Juventus Vs Udinese, Prediksi Manchester United Vs QPR Terbaru Juni 2016

Juventus Vs Udinese dan Manchester United Vs QPR – 2 Pertandingan sepak bola edisi Sabtu 14 Juli 2014 yang lumayan menarik untuk di bahas adalah pertandingan antara Manchester United Vs QPR di liga Inggris dan Juventus Vs Udinese di liga Italia. Untuk MU vs QPRS, bisa jadi ini merupakan ajang pembuktian hasil belanja besar pada bursa kemarin. Kita bisa melihat kemampuan Radamel Falcao yang berstatus pemain pinjaman dan Angel Di Maria yang memecahkan rekor transfer termahal liga inggris.

Sementara itu dalam pertandingan Juventus Vs Udinese sudah dimenangkan oleh Juventus dengan skor 2 kosong. Pertandingan di kandang juve ini sepertnya terlalu sulit untuk Udinese. Massiniliano Alegri sepertinya sukses meracik kekuatan baru yang sudah ditinggalkan Conte.

 

Prediksi dan Hasil Pertandingan Manchester United Vs QPR dan Juventus Vs Udinese

Manchester United Vs QPR

Strategi MU dan QPR

MU yang kalah dalam 3 pertandingan semenjak di tangani pelatih anyal Lois Van Gaal jelas membutuhkan usaha ekstra. Apalagi modal belanja pemain baru secara besar-besaran sudah dilakukan dengan nilai pengeluaran sekitar Rp 2,8 T. Manchester United jelas akan mengeluarkan pemain anyar mereka seperti Falcao, Di Maria, Blind, Herera, Shaw. Formasi yang akan diturunkan kemungkinan adalah 3-5-2.

Sementara QPR yang datang ke Old Trafford punya sedikit bekal 2 tangga klasemen yang lebih tinggi dari MU yaitu posisi 14. Harry Redknap kemungkinan akan teteap memakai formasi 4-4-1 karena sudah terbukti membawa kemenangan saat melawan Sunderland.

 

Susunan Pemain

Manchester United: GK De Gea; Back Jones, Shaw, Rojo; Center Rafael, Herrera, Blind, Di Maria, Rooney, Striker Falcao, Van Persie

Queens Park Rangers: GK Green; Back Ferdinand, Caulker, Hill, Fer; Center Phillips, Mutch, Isla, Barton, Hoilett; Striker Austin.

 

Juventus Vs Udinese

Jalannya Pertandingan Juve Vs Udinese

Juventus yang dilatih Massimiliano Alegri bisa menang mudah melawan Udinese berkat kerja sama tim yang apik. Gol pertama tercipta pada menit ke 8 oleh Carloz Tevez. Sementara gol kedua tercipta pada menit ke 75 oleh Claudio Marchisio berkat umpan dari Tevez. Peluang lainnya sempat tercipta pada menit ke 30 oleh Pereyra, sayangnya masih gagal mengoyak gawang Udinese.

Pasukan sepakbola Udinese yang dilatih Andrea Stramaccioni juga bukan tanpa perlawanan. Namun, pertahanan Juve memang sangat solid dan Di Natale dkk memang kelihatan susah menembus pertahanannya yang ketat. Stramaccioni juga sempat mengganti beberapa pemain. Sayangnya dewi fortuna memang masih belum berpihak ke Udinese.

Lihat juga :

 

Susunan Pemain

Juventus: GK Buffon; Back Caceres, Ogbonna, Bonucci; Center Lichtsteiner, Evra, Pogba, Marchisio, Pereyra (Padoin 85’); Striker Tevez (Coman 82’), Llorente (Morata 89’)

Udinese: GK Orestis Karnezis; Back Heurtaux, Bubnjic, Danilo; Center Widmer, Pasquale, Allan, Kone (Thereau 81’), Torres (Pinzi 73’); Striker Muriel (Fernandes 46’), Di Natale

Itulah prediksi Manchester United Vs QPR dan Hasil Pertandingan Juventus vs Udinese. Semoga minggu depan tim yang kalah bisa berubah performanya dan tim yang menang bisa mempertahankan kemenangan.

Hasil Pertandingan Juventus Vs Udinese, Prediksi Manchester United Vs QPR | author | 4.5