Hasil Pertandingan dan Review FA Cup – Sabtu 24 Januari Terbaru Juni 2016

Review FA Cup – Kompetisi ini semakin menegaskan reputasinya sebagai ajang untuk membunuh para raksasa Liga Inggris. Dalam beberapa pertandingan yang dilangsungkan Sabtu (24/1/2015) kemarin, banyak klub papan atas Liga Inggris yang terpeleset dan gagal melangkah ke babak selanjutnya. Bahkan beberapa diantaranya dijungkalkan oleh klub semenjana dari divisi yang lebih rendah. Berikut review FA Cup dari hasil pertandingan Sabtu kemarin yang kami rangkum untuk anda.

review-fa-cup-chelsea-vs-bradford

Chelsea dikalahkan oleh klub divisi tiga Liga Inggris, Bradford City dengan skor memalukan 2-4. Hal ini sangat mengejutkan banyak pihak yang tidak menyangkan Chelsea akan dipermalukan sedemikian rupa. Petr Cech yang mengisi pos penjaga gawang pada pertandingan tersebut mengatakan: “Setiap tahun anda bisa melihat hasil mengejutkan seperti ini. Kami tidak beruntung dan kami berada di posisi yang salah untuk mendapatkan hasil keajaiban.”

Manchester City yang datang dengan hampir seluruh kekuatan terbaiknya, akhirnya tumbang di kandang sendiri dengan skor 0-2 atas klub divisi satu, Middlesbrough. Banyak pihak mempertanyakan mengapa The Citizens malah memilih untuk terbang berlatih 5 hari ke Abu Dhabi, dan baru tiba di Manchester kurang dari 24 jam sebelum pertandingan melawan The Boro.

Sementara itu, Southampton yang masih bertengger di posisi 3 klasemen Liga Premier, sempat memimpin namun dua kali dibalikkan oleh Crystal Palace dengan skor 2-3 di kandang sendiri. Tottenham yang menempati urutan keenam klasemen sementara Liga Premier juga ditumbangkan oleh tim yang menghuni papan bawah Liga Premier, Leicester City, dengan gol perpanjangan waktu yang mengubah skor menjadi 1-2 .

Lihat juga update Klasemen Liga lainnya :

Review FA Cup terakhir datang Swansea City juga kalah 1-3 atas klub divisi satu Blackburn Rovers dimana The Swans akhirnya bermain dengan sembilan pemain di menit-menit akhir. Sementara Liverpool dipaksa untuk bermain kedua kalinya setelah imbang 0-0 melawan Bolton.

Harapan Chelsea untuk memenangkan quadruple (Liga Premier, FA Cup, Piala Liga, dan Liga Champions) akhirnya pupus di tangan tim semenjana yang terbiasa menumbangkan raksasa Liga Premier. Dua musim lalu, Bradford menghempaskan Arsenal dan Aston Villa demi memuluskan langkah mereka menuju final Piala Liga, dimana mereka akhirnya kalah dari Swansea.

Hasil Pertandingan dan Review FA Cup – Sabtu 24 Januari | wahyuni | 4.5