Hasil Pertandingan Ajax Vs Barcelona 0-2, Masuk 16 Besar Terbaru Juni 2016

Pertandingan antara timAjax Vs Barcelona yang dihelat dini hari tadi memang sangat menegangkan. Betapa tidak, Barca yang sebelumnya telah dikalahkan secara beruntun oleh Real Madrid dan Celta Vigo, kini tampaknya Messi, dan kawan-kawan telah kembali ke jalur indahnya. Dengan keunggulan 2-0 dari Ajax, Barca dipastikan melaju ke 16 Besar Liga Champion. Bagaimana jalannya pertandingan dini hari tadi?

 

Jalannya Pertandingan Ajax Vs Barcelona yang Seru dan Kisah 1 Kartu Merah

Hasil Pertandingan Ajax Vs Barcelona 0-2

Taktik Masing-Masing Tim

Dalam pertandingan yang dimulai pada tanggal 6 Oktober 2014 dini hari tadi berlangsung meriah. Masing-masing tim sama-sama semangat dan bertekat baja untuk selamat dan masuk dalam 16 besar. Keduanya pun menerapkan taktik yang sama, yakni 4-3-3. Buat Barca, ini adalah taktik yang sama dengan yang digunakan saat menghadapi Real Madrid dan Celta Vigo.

 

Para pemain yang dimainkan oleh Barcelona adalah Ter Stegen, Alves yang kemudian digantikan oleh Adriano pada menit ke 83, Alba, Luis Suarez, Xavi, Busquets, Rakitic yang kemudian digantikan oleh Rafinha pada menit ke 80, Mascherano, Lionel Messi, Bartra, Neymar yang digantikan oleh Pedro di menit ke 75.

 

Sedangkan para pemain yang bertandang untuk Ajax adalah El Ghazi, Andersen yang kemudian diganti pada menit ke-72 oleh Riedewald, Schone, Klaassen, Sigthorsson, Cillessen, van Rhijn, Boilesen, Veltman, Serero yang digantikan ole Denswil pada menit ke 80, dan Moisander.

 

Dengan taktik yang sama, pertandingan Ajax Vs Barcelona yang berlangsung seru dan sempat keluar 1 kartu merah ini memiliki hasil 0 – 2. Kemenangan untuk Barcelona.

 

Siapa yang Mencetak Gol?

Dua gol yang dilahirkan Barca merupakan hasil sepakan dan tandukan dari pemain fenomenal Lionel Messi. Neymar sebenarnya juga sempat memberikan gerakan yang mengerucut dan berbahaya untuk tim Ajax. Sayangnya, Neymar sudah terlanjur off side terlebih dulu. Selain itu, Suarez juga tampak memberikan tekanan untuk Ajax. Luis Suarez tampak menunjukkan kekuatannya di tim yang baru diikutinya ini. Trio MSN – Messi, Suarez, dan Neymar ini pun terbilang berbahaya bagi semua tim yang akan menghadapi Barcelona.

Lihat juga berita:

 

Tentang Dua Gol Messi dan Kartu Merah untuk Ajax

Messi mencetak gol pertamanya di menit ke 36 lewat bola yang ditanduk dari umpan Bartra. Sementara gol keduanya dicetak di menit ke 76 dengan memanfaatkan umpan dari Pedro yang baru saja menggantikan Neymar di menit ke-75. Dengan dua gol yang dicetak Messi ini, rekor golnya pun sudah menyamai Raul Gonzales.

 

Sementara itu, posisi Ajax semakin terasa mengkhawatirkan manakala Joel Verltman mendapat hadiah kartu merah dari wasit karena melanggar Lionel Messi. Namun demikian, Ajax tetap berusaha untuk tampil dengan sangat baik dan bahkan sempat menekan Barca. Sayangnya, hasil 0-2 tidak berubah hingga pertandingan Ajax Vs Barcelona selesai.

Hasil Pertandingan Ajax Vs Barcelona 0-2, Masuk 16 Besar | author | 4.5