Hasil Persib vs Lao Toyota FC di AFC Cup 2015 Terbaru Juni 2016

Persib melawan Lao Toyota FC di babak kualifikasi Grup H AFC Cup 2015. Pertandingan ketiga pada Grup H ini dilaksanakan di Stadion Jalak Harupat, Bandung.

Persib menurunkan I Made sebagai penjaga gawang lalu disusul oleh Vujovic, Abdul Rahman, Jajang, dan Supardi di lini pertahanan, lalu Atep Konate, Dedi dan Firman di lini tengah sedangkan penyerang M Ridwan dan Tantan. Lihat juga Review Hasil Pertandingan Persib di Piala AFC.

Hasil Persib vs Lao Toyota FC di AFC Cup 2015

persib vs lao toyota

Peluit babak awal dimulai tuan rumah bisa langsung memberikan tekanan melalui Atep dan Tantan.

Melalui Supardi dan Firman terjadi peluang yang hampir membuat keunggulan bagi Persib. Namun tendangan tersebut melebar dari mistar gawang.

Peluang kembali terjadi yang didapatkan oleh Persib melalui Supardi yang bekerja sama dengan Tantan dan Konate. Ia meliuk-liuk melewati pemain Lao Toyota dan pada saat menendang ternyata tidak menemui target.

Pada menit ke-20 pergerakan pintar dari Tantan lalu memberikan sodoran ola pada Atep lalu berhasil mengkonversi umpan apiknya dengan sebuah gol.

Peluang demi peluang terus terjadi yang didapatkan oleh Persib. Lao sempat membalas serangan Persib melalui Paseuthack yang tendangannya melambung. Peluang tersebut akibat dari Vujovic yang melakukan blunder karena salah mengoper bola.

Babak pertama usai dengan skor 1-0.

Pada babak kedua Persib masih menguasai pertandingan dan terus memerikan tekanan. Pada menit ke-77 operan Atep kepada Taufiq hampir saja membuat skor berubah. Namun tim tamu masih bernafas lega karena bola sundulannya mengenai mistar.

Sampai peluit akhir babak kedua tak ada gol yang dibuat oleh kedua tim.

Persib 1 vs 0 Lao Toyota

Baca : Preview Barcelona versus Manchester City di Leg Kedua Liga Champions

Hasil Persib vs Lao Toyota FC di AFC Cup 2015 | dewi larasati | 4.5