Hasil Liverpool Vs Real Madrid 0-3 Stadion Langsung Senyap Terbaru Juni 2016

Laga pertandingan Liga Champion 2014 yang mempertemukan Liverpool Vs Real Madrid berakhir sangat menggembirakan bagi El Real. Laga pertandingan yang di helat di kandang Liverpool itu dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 3 -0. Tak pelak, El Real yang sebenarnya merupakan tamu untuk Liverpool telah membantai pemilik kandang dengan skor yang sangat telak. Sejak gol kedua dari pemain Real Madrid pun disambut dengan senyap oleh para pendukung Liverpool yang sedari awal sebenarnya sudah sangat semangat untuk meneriaki para pemain andalan mereka. Apalagi dengan hasil pertandingan ini, sudah bisa dipastikan bahwa Real Madrid akan menduduki puncak klasemen dengan 9 poin sementara Liverpool harus puas dengan poin berjumlah 3 berikut posisinya yang berada di urutan ketiga. Bagaimanakah jalannya pertandingan di Anfield Stadium itu secara lengkap?

Jalannya pertandingan Liverpool Vs Real Madrid di Stadion Anfield

Hasil Liverpool Vs Real Madrid 0-3

Pencipta gol dari Real Madrid

Gol pertama Real Madrid yang berhasil menjebol gawang yang dijaga oleh Simon Mignolet berasal dari Cristiano Ronaldo. Gol itu diciptakan pada menit ke 23. Kemudian di susul 7 menit setelahnya Benzema mencetak gol kedua yang disambut oleh senyapnya fans Liverpool yang berada di stadion. Dua gol saja masih belum cukup bagi Real Madrid. Dengan penuh usaha, para pemain melakukan tekanan demi tekanan hingga pada menit ke 41, Benzema kembali menjebol gawang Simon Mignolet. Ini merupakan gol terakhir di babak pertama dan sekaligus hingga babak kedua usai. Sebab hingga pertandingan selesai, Liverpool yang terlihat sempat melakukan pembalasan justru mendapatkan tekanan dari Real Madrid.

Gol indah dari Cristiano Ronaldo

Salah satu hal yang menjadi buah bibir dalam pertandingan Liga Champion Liverpool Vs real Madrid di atas adalah gol pertama yang menjadi pembuka. Gol ini diciptakan oleh Cristiano Ronaldo yang kala itu mengumpan bola kepada James Rodriguez yang kemudian melakukan passing dan mengangkat bola ke depan. Di situ, Ronaldo sudah siap untuk mencetak gol sekaligus membuat pertandingan semakin panas. Hasilnya, tembakan Ronaldo pun melesat dan menjebol gawang Simon Mignolet.

Cristiano Ronaldo diganti di menit ke-75

Melihat posisi Real Madrid sudah sangat baik dan para pemain sedang semangat untuk menuntaskan kemenangannya hingga menit ke-90, pelatih memberikan kesempatan istirahat kepada Ronaldo. Di menit ke-75 pemain bernomor punggung 7 ini keluar dari lapangan digantikan pemain lainnya. Setelah Ronaldo digantikan, tuan rumah terlihat melakukan permainan dengan gaya menekan dan lebih bersemangat. Sayangnya, Real Madrid tidak akan pernah tinggal diam dan membiarkan pemain Liverpool mengambil alih permainan. Dengan sigap mereka menguasai kembali lapangan hijau dan tidak memberi kesempatan sedikit pun kepada Liverpool untuk membalas 3 gol yang sudah dibuat oleh Ronaldo dan Benzema.

Dengan kata lain, pertandingan Liverpool Vs Real Madrid dini hari tadi berjalan sangat panas dengan hasil tamu yang menang dan membantai tuan rumah di kandangnya sendiri.

Hasil Liverpool Vs Real Madrid 0-3 Stadion Langsung Senyap | author | 4.5