Hasil Liga Champion 2014 Basel Vs Real Madrid 0-1 Gol 71 CR7 Terbaru Juni 2016

Hasil Liga Champion 2014 Basel Vs Real Madrid dimenangkan oleh tim Los Blancos dengan skor 1 – 0. Gol tunggal ini diciptakan oleh Cristiano Ronaldo yang sekaligus mengukuhkan gol ke-71 nya menyamai Raul Gonzales. Kemenangan Real Madrid ini juga mengukuhkan posisi Los Blancos yang menang dengan lima kemenangan sekaligus, sempurna. Meski kalah dari Lionel Messi yang sudah mencetak gol ke-74 nya, CR7 tetap senang dengan hasil yang didapatkannya bersama timnya ini. Bagaimana permainannya?

 

Hasil Liga Champion 2014 Basel Vs Real Madrid dan Jalannya Pertandingan

Hasil Liga Champion 2014 Basel Vs Real Madrid 0-1

Laga yang dihelat di St Jakob Park ini berlangsung sangat sengit. Kedua tim sama-sama menekan posisi lawannya. Dan satu-satunya kesempatan yang datang untuk mencetak gol datang kepada Cristiano Ronaldo di menit ke-35. Ronaldo yang mengeksekusi umpan silang dari Karim Benzema pun merobek gawang Basel dan membuat kedudukan menjadi 1 – 0 untuk Real Madrid.

 

Babak pertama

Gol pertama dan terakhir dalam permainan ini tercipta di menit ke-35 di babak pertama. Pertahanan yang kuat dari masing-masing tim dan kekuatan serangan yang mantap dari masing-masing tim membuat permainan babak pertama seru untuk diikuti. Hingga akhirnya, Karim Benzema melalui keahliannya mampu membuka jalan dengan merobek pertahanan Basel yang ada di sisi kanan. Karim Benzema pun langsung memberikan umpan silang kepada rekan setimnya, Cristiano Ronaldo yang kemudian mencetak gol untuk Real Madrid melalui tendangannya. Skor  dan Hasil Liga Champion 2014 Basel Vs Real Madrid 0 -1 pun bertahan hingga peluit wasit ditiup tanda berakhirnya babak pertama. Babak pertama pun disambut tawa oleh para pemain Real Madrid.

 

Babak kedua

Di babak kedua, permainan kedua tim terlihat berubah. Real Madrid yang sudah mencetak gol dan lebih unggul terlihat lebih tenang dan kalem tetapi pertahanannya tetap kuat. Sementara itu, Basel terlihat berambisi untuk mencetak gol. Serangan demi serangan dilayangkan untuk tim Real Madrid. Hingga pada akhirnya, Shkelten Gashi yang mendapat kesempatan emas dihadang oleh Sergio Ramos dan Alvaro Arbeloa. Kesempatan kedua sempat datang untuk Basel namun belum berhasil membobol gawang Real Madrid.

Serangan semakin sengit ditunjukkan oleh Basel untuk Real Madrid. Hingga akhirnya pada menit ke-74, Basel benar-benar mengancam gawang Real Madrid namun akhirnya hanya menyentuh tiang. Tendangan yang mengenai tiang ini disepak oleh Gareth Bale. Skor pun tetap bertahan 1 – 0 untuk kemenangan Real Madrid.

Baca Juga: Hasil Pertandingan piala AFF 2014 Indonesia Vs Filipina 0 – 4

Lihat juga update :

 

Posisi Real Madrid

Dengan kemenangannya ini, Real Madrid mendapatkan poin 15. Pada posisi ini, Real Madrid sudah melampaui poin dari tim Borussia Dortmund dan Bayern Munchen.

Berita Hasil Liga Champion 2014 Basel Vs Real Madrid 0 – 1 ini berbeda dengan pertandingan Arsenal Vs Borussia Dortmund yang berakhir dengan skor 2 – 0. Kemenangan untuk Arsenal.

Hasil Liga Champion 2014 Basel Vs Real Madrid 0-1 Gol 71 CR7 | author | 4.5