Review Hasil Imbang Pertandingan Barcelona Lawan Sevilla Terbaru Juni 2016

Hasil Imbang Pertandingan Barcelona vs Sevilla, Barcelona kini harus mencari angka tambahan untuk menjauhi dari kejaran tim Real Madrid yang di laga sebelumnya sempat mengalahkan Eibar dengan skor telak 3-0. Namun apa yang terjadi adalah pasukan dari pelatih Luis Enrique tersebut justru ditahan imbang dalam pertandingan Barca melawan Sevilla. Simak review dalam setiap babaknya berikut ini.

Hasil Barcelona vs Sevilla La Liga Spanyol

 

Babak pertama Barcelona vs Sevilla

Di menit awal Barca sudah tampil menekan dan impresif melalui tendangan jarak jauh yang dilakukan oleh Neymar pada menit ke 9 dengan maksud memberikan sebuah shock therapy untuk pertahanan Seville.

Tak lama berselang beberapa menit, Lieonel Messi memecah kebuntuan dengan gol placing yang sama dengan laga sebelumnya dimana menghasilkan skor Seville 0-1 Barcelona.

Karena terus ditekan oleh Barca, beberapa pemain dari Seville terpaksa melakukan beberapa pelanggaran tepat di kotak penalty sehingga Neymar yang tampil sebagai eksekutor melepaskan bola ke gawang dan menambah skor untuk timnya.

Namun pertandingan Barca tersebut berhasil diperkecil dengan gol dari bintang Sevilla, Ever Banega yang melakukan tendangan jarak jauh. Pertandingan pun berlanjut dengan tendangan Messi yang ditepis kiper Sevilla yang akhirnya merupakan pertanda akhir babak pertama.

 

Babak kedua Barca Lawan Sevilla

Dengan skor yang ketertinggalan, Seville mengambil inisiatif untuk menyamai gol yang dilakukan Barca. Meski pada menit 55 Carlos Bacca memilik peluang menyamakan kedudukan, namun tendangan kerasnya belum mengenai sasaran.

Dengan arahan pelatih, Sevilla pun mulai membuat pertahan di depan gawangnya sehingga para pemain Barcelona dibuat frustasi. Keadaan yang terus demikian akhirnya membuat pelatih Barcelona menggantikan Neymar dengan Xavi.

Pada menit 84, Claudio Bravo harus merelakan gawangnya kebobolan di babak kedua tersebut. Kali ini yang menjadi bintang lapangan tersebut yaitu Gameiro. Barca yang mendapat tuntutan untuk meraih kemenangan telak dalam laga pertandingan Barca melawan Seville tersebut membuat para pemain Barca terlalu menggempur pertahanan Sevilla. Di lain pihak, Seville menjaga kedisiplinan dengan mempertahankan berbagai ancaman serangan yang dilakukan oleh Messi dkk dengan sangat baik sehingga Barca menemui jalan buntu.

Hingga laga usai, skor tetap tidak berubah dengan papan nilai Sevilla 2-2 Barcelona. Kini para pemain Barca harus bekerja keras lagi untuk menjauhi Real Madrid di Klasemen Liga Spanyol.

Demikian info pertandingan Barcelona dan Sevilla kali ini.

Review Hasil Imbang Pertandingan Barcelona Lawan Sevilla | bill_gates | 4.5