Hasil Final Copa Del Rey 2014 Real Madrid vs Barcelona Dini Hari Tadi Malam Terbaru Juni 2016

Hasil Final Copa Del Rey 2014 Real Madrid vs Barcelona, Real Madrid berhasil menumbangkan Barcelona sebagai seteru abadinya, dengan skor 2-1 pada pertandingan final Copa del Rey di Mestalla, hari Kamis 17 April 2014 dini hari tadi malam. Melalui kemenangan ini Real Madrid pun memastikan dirinya menjuarai Copa del Rey 2014 ini sebagai gelar juara Copa Del Rey ke-19 mereka.

 

Hasil Final Copa Del Rey 2014 Real Madrid vs Barcelona Dini Hari Tadi Malam

 

Jalannya Pertandingan Final Copa Del Rey Madrid vs Barca

Gol Pertama

Real Madrid berhasil unggul lebih dulu saat 11 menit pertandingan baru di mulai melalui Umpan terukur Karim Benzema kepada Angel Di Maria yang bisa dikonversi menjadi gol.

Gol Kedua Penyeimbang

Barcelona mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan penjuru yang berhasil disambut sundulan Marc Bartra pada menit ke-68.

Gol Ketiga Penentu Kemenangan Real Madrid

Kemenangan klub Real Madrid diperoleh melalui aksi individual Gareth Bale pada menit ke-85. Menggiring bola dari separuh lapangan, dan mampu melewati hadangan Marc Bartra serta kiper Jose Pinto di pertahanan Barcelona.

Tadi malam merupakan El Clasico Final Copa Del Rey Real Madrid vs Barcelona yang sangat bergengsi, bagi Real Madrid sendiri gelar juara Copa Del Rey Semalam menjadi gelar Copa del Rey ke-19 mereka. Namun jumlah 19 trofi Madrid masih kalah dari Seteru mereka Barcelona yang sudah 26 kali menjadi juara Copa Del Rey. Lihat juga Klasemen Liga Spanyol.

Hasil Final Copa Del Rey 2014 Real Madrid vs Barcelona Dini Hari Tadi Malam | bill_gates | 4.5