Hasil Copa del Rey: Atletico Madrid 2-3 Barcelona Terbaru Juni 2016

Ada begitu banyak drama selain hasil Copa del Rey yang terjadi di Vicente Calderon saat Atletico Madrid bersua Barcelona di leg kedua perempatfinal Copa del Rey. Mulai dari gol cepat Fernando Torres di detik ke 39, Arda Turan yang meluapkan emosinya dengan melempar sepatu ke arah hakim garis, Gabi yang dikartu merah saat memasuki ruang ganti pemain, Jordi Alba yang terkapar saat membentur bendera hakim garis, dan Atletico Madrid yang pada akhirnya harus bermain dengan sembilan orang berkat Mario Suarez yang mencoba menendang Lionel Messi.

torres-hasil-copa-del-rey-atletico-madrid-vs-barcelona

Dalam tempo satu menit Fernando Torres memberi Los Colchoneros keunggulan dan menyamakan agregat menjadi 1-1. Total Torres mencetak 3 gol sepanjang perjalanan Atleti di hasil Copa del Rey dan semuanya terjadi di menit satu babak pertama dan kedua.

Javier Mascherano yang mengumpan lambung ke depan menuju Siqueira yang kemudian dikembalikan lagi ke arahnya, salah membaca arah bola dan akhirnya berhasil direbut Torres dan diselesaikan secara sempurna ke arah pojok gawang Marc-Andre ter Stegen.

Awal babak menjadi surga bagi Atletico Madrid. Namun trio Amerika Latin Barcelona mulai bereaksi dan berhasil memuluskan langkah Neymar untuk menjebol gawang yang dikawal Jan Oblak.

Raul Garcia yang diberi kartu kuning karena melanggar Jordi Alba bereaksi keras dengan mengambil bola dari pinggir lapangan melangkahi ketiak hakim garis yang kemudian menjatuhkan bendera tepat ke arah Jordi Alba.

Atletico juga mendapat keuntungan dengan adanya penalti kontroversial, ketika Juanfran berhasil mengelabui Mascherano tepat beberapa centimeter sebelum kotak penalti.

Kemudian kemelut di kotak penalti saat tendangan sudut Andres Iniesta membuat Miranda harus melakukan gol bunuh diri setelah melakukan kesalahan saat menerima sundulan Rakitic.

Saat Antoine Greizmann mencoba membalikkan keadaan dengan melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, Jordi Alba yang terlihat menyentuh bola dengan tangannya tidak dihukum tendangan penalti. Melihat wasit tidak bereaksi, Alba kemudian langsung berlari ke arah pertahanan Atleti mengumpan bola kepada Messi yang diteruskan ke Neymar dan langsung mencetak gol untuk membuat hasil Copa del Rey ini memberi kedudukan 3-2 dan agregat 4-2 untuk Barcelona.

Lihat juga update terbaru:

Drama terjadi pada saat turun minum. Raul Garcia dan Neymar bertengkar, dan kemudian Torres mendatangi Neymar dan harus dilerai oleh para pemain dan ofisial tim. Gabi mencekcoki lorong pemain dan kemudian secara mengejutkan dikartumerah oleh wasit yang membuat Atletico harus bermain dengan 10 orang di awal babak kedua.
Pertandingan sejatinya sudah terakhir dengan agregat 4-2 untuk Barcelona, namun Arda Turan yang merasakan ketidakadilan meluapkan emosinya dengan melempar sepatu ke arah hakim garis. Beruntung, sang gelandang Turki hanya diberi kartu kuning.

Hasil Copa del Rey: Atletico Madrid 2-3 Barcelona | wahyuni | 4.5