Hasil AFC Cup 2015 Persib Kontra Ayeyawady Terbaru Juni 2016

Hasil pertandingan antara Persib vs Ayeyawady United dalam AFC Cup 2015 berakhir imbang 1-1.

Jadwal pertandingan Persib Bndung versus Ayeyawadu United berlangsung Rabu (11/3) di stadion Youth Training Centre Yangon di Myanmar. Pertandingan ini adalah laga penyisihan grup H di AFC Cup 2015.

Hasil AFC Cup 2015 Persib Kontra Ayeyawady
afc cup Persib kontra ayeyawady

Susunan Pemain

Persib: (GK) I Made Wirawan, Vujovic, Sucipto, Jufriyanto, Hariono, Supardi, Konate, Atep, Dedi Kusnandar, Tantan, Ridwan.

Pertandingan dimulai Persib sempat kewalahan di 10 menit awal. Ayeyawady dapat menguasai bola. Namun, setelah ritme permainan Persib sudah muncul, kendali bola lebih banyak berada di pemain Persib.

Terbukti peluang pertama Persib muncul pada menit ke-8 melalui tendangan keras Atep yang harus ditepis oleh mistar.

Vujovic sempat menceploskan ke gawang Ayeyawady, namun hakim garis menyatakan bahwa Vujovic terlebih dahulu terperangkap off-side.

Gol yang tercipa dibuat terlebih dahulu oleh Persib pada menit akhir babak pertama melalui kaki Atep yang menerima operan Tantan sehingga keunggulan berpihak pada Persib dengan skor 0-1.

Setelah babak kedua dimulai. Terlihat permainan Ayeyawady mulai berkembang. Panasnya terik matahari saat pertandingan membuat pemain Persib kelelahan.

Gol balasan tercipta pada menit ke 58 dari sepakan Fonseca yang membuat skor menjadi imbang 1-1.

Gol tersebut berawal dari kesalahan yang dilakukan oleh Hariono. Ia kehilangan bola karena salah mengoper. Akhirnya Fonseca bisa merebut bola dan melakukan tembakan keras ke arah sudut kiri gawang I Made.

Sampai peluit akhir pertandingan tidak ada gol yang tercipta. Ayeyawady 1-1 Persib.

 Baca : Preview Chelsea Kontra PSG di leg kedua Liga Champions

Hasil AFC Cup 2015 Persib Kontra Ayeyawady | dewi larasati | 4.5