Gosip Transfer Pesepakbola Terhangat Januari 2015 Terbaru Juni 2016

Gosip Transfer Pesepakbola Terhangat – Sepakbola memang penuh dengan intrik, termasuk perpindahan para pemain khususnya pemain bintang. Transfer pemain memang salah satu topik yang tidak akan pernah habis dibahas bahkan sebelum jendela resminya dibuka. Berikut kami ulas beberapa gosip transfer pemain pesepakbola terhangat sepanjang Januari 2015 ini.

Paul Pogba

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti memberi petunjuk bahwa Sergio Ramos yang dikabarkan sedang dilirik oleh Manchester United, Arsenal, Chelsea dan Manchester City, saat ini sedang dalam proses untuk menandatangani kontrak baru di Bernabeu.

Agen kiper Manchester United, David de Gea, mengatakan bahwa kiper timnas Spanyol berusia 24 tahun itu kemungkinan bisa pindah ke Real Madrid saat bursa transfer musim panas mendatang.

Aston Villa dikabarkan siap menjual gelandang Inggris Fabian Delph dengan harga 4 juta pounds, demi menghindari sang pemain meninggalkan Villa Park dengan status bebas transfer di musim panas mendatang. Fabian Delph sendiri dikabarkan sedang diminati oleh Liverpool dan Tottenham.

Chelsea telah mengadakan pendekatan dengan pihak klub Ukraina, Shakhtar Donetsk mengenai kemungkinan perpindahan penyerang berusia 24 tahun asal Brazil milik mereka, Douglas Costa.

Liverpool memperbesar kemungkinan mereka untuk menggaet penyerang 29 tahun milik Paris St-Germain, Ezequiel Lavezzi. Sang juara bertahan Liga Prancis sendiri menyatakan bahwa pihaknya siap untuk melepas sang pemain Argentina.

Arsenal menunjukkan ketertarikan kuat mereka untuk menandatangani gelandang Real Madrid Asier Illaramendi 24 tahun pada bursa musim panas mendatang. Sang raksasa La Liga sendiri dikabarkan menginginkan nilai lebih dari 24 juta pounds yang mereka bayarkan kepada Real Sociedad saat membeli sang pemain di awal musim 2013-14. Namun, Carlo Ancelotti sendiri menyatakan bahwa ia tetap bertekad mempertahankan sang pemain di Santiago Bernabeu karena Illaramendi sendiri masih masuk dalam bagian rencananya.

Lihat juga update :

Hull menyatakan ketertarikannya terhadap gelandang 23 tahun milik Wigan, Callum McManaman. Namun The Tigers mungkin saja lebih menginginkan gelandang lincah Tottenham yang kini jarang dimainkan, Aaron Lennon.

Gosip transfer pemain sepak bola terakhir datang dari gelandang muda berbakat Juventus, Paul Pogba yang memberi petunjuk bahwa ia akan lebih tertarik bergabung ke Real Madrid daripada Chelsea maupun Manchester United. Paul Pogba sendiri memberitahukan bahwa ia sedang belajar Bahasa Spanyol.

Gosip Transfer Pesepakbola Terhangat Januari 2015 | wahyuni | 4.5