Fernando Llorente Akui Sangat Cinta Kepada Juventus Terbaru Juni 2016

Fernando Llorente mengungkapkan bahwa ia tak akan pernah bisa melupakan kebersamaannya dengan Juventus. Walaupun ia terbilang sebentar mengenakan kostum Juve, Llorente akan terus menjadi Juventini.

Sebagai informasi, Llorente telah membela Juve selama dua musim hingga akhirnya ia pindah ke Sevilla di musim panas yang lalu. Striker berkewarganegaraan Spanyol tersebut telah mencatat 27 gol dalam 92 pertandingannya bersama Bianconeri.

Selama ia tinggal di Turin, Llorente turut membantu Juve untuk meraih dua scudetto, satu gelar Coppa Italia serta dua gelar Piala Super Italia. Selain itu, ia juga merupakan bagian tim Juventus yang saat itu lolos ke final Liga Champions musim lalu.

Fernando Llorente Akui Sangat Cinta Kepada Juventus

Image source : Detik.com

Llorente mengaku bahwa sebenarnya ia berat untuk meninggalkan Juve. Namun, kedatangan Mario Mandzukic membuatnya tak memiliki pilihan lain.

“Saya sangat sedih harus meninggalkan Juventus dan Turin. Saya bahagia disana. Jika ditanya, tentu saya akan bertahan. Tak banyak klub di dunia ini yang seperti Juven,” ujar Llorente kepada Tuttosport dan kami kutip dari laman DetikSport, Kamis (31/12/2015).

“Saya akan terus menjadi Juventini sampai sisa hidup saya nanti,” tambahnya lagi.

Llorente juga menepis spekuasinya untuk kembali merumput di Serie A saat bursa transfer Januari mendatang, sekarang ia dikaitkan dengan Inter Milan.

“Jika harus memilih, saya benar benar tidak ingin untuk merumput di Italia tanpa kostum selain Juventus. Akan tetapi, kalian pasti tahu bagaimana dunia kami. Dalam sepakbola anda tak bisa mengatakan tak akan pernah,” tutup striker 30 tahun itu.

Fernando Llorente Akui Sangat Cinta Kepada Juventus | wahyuni | 4.5