Dzeko Harus Absen Melawan Milan Karena Aju Bandingnya Ditolak Terbaru Juni 2016

Edin Dzeko dipastikan tidak akan tampil saat AS Roma menjalani laga pentingnya melawan AC Milan. Striker asal Bosnia-Herzegovina itu akan absen karena aju banding atas kartu merah yang ia terima menemui jalan buntu.

Tepat pada tanggal 20 Desember lalu, Dzeko harus menerima kartu merah saat Roma bertemu Genoa yang berakhir dengan skor kemenangan 2-0 untuk Roma. Ia harus keluar lapangan karena dianggap telah menghina wasit.

Atas perbuatannya itulah, Dzeko terpaksa harus libur selama tiga pertandingan berturut-turut. Dan ia juga absen ketika Roma bermain imbang kontra Chievo 3-3, Rabu (6/1/2016) kemarin.

Dzeko Harus Absen Melawan Milan Karena Aju Bandingnya Ditolak

Image copyright : Detik.com

Dzeko pun melakukan aju banding pada hari kamis (7/1/2016) guna mengurangi hukumannya tersebut. Tapi sayangnya, Komisi Disiplin Federasi Sepakbola Italia (FIGC) menolaknya mentah-mentah.

Oleh sebab itulah, Dzeko harus absen kembali saat Milan bertemu Olimpico, Minggu (10/1/2016) dinihari WIB serta bertemu Verona (17/1/2016) mendatang.

Sebagai informasi, sejak direkrut dari tim sebelumnya Manchester City pada musim panas lalu, Dzeko belum bisa menampilkan permainan indahnya. Hingga detik ini Ia cuma bisa menyumbang lima gol dari 21 pertandingan yang ia lakoni.

Menurut para fans Roma, Posisi Dzeko dianggap berbahaya karena ketika dia absen, rekan satu timnya Sadiq terus memperlihatkan permainan apiknya. Bukan cuma itu, Sadiq juga sudah mencetak dua gol dari dua pertandingan yang dijalaninya.

Akan tetapi, Dzeko masih ada di hati para fans dan menganggap posisi Dzeko di Roma tak akan tergantikan. So, bagaimana menurut anda ?

Dzeko Harus Absen Melawan Milan Karena Aju Bandingnya Ditolak | wahyuni | 4.5