Di Incar Tim Besar, Griezmann Tetap Setia Dengan Atletico Terbaru Juni 2016

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann tengah di incar banyak klub besar Eropa seperti Real Madrid, Chelsea, Barcelona dan Paris Saint-Germain berlomba untuk menggaet striker 24 tahun tersebut.

Walaupun begitu, Griezmann tetap setia pada janjinya kepada Los Rojiblancos. Mantan pemain Real Sociedad itu memutuskan untuk bertahan di Vicente Calderon.

Di Incar Tim Besar, Griezmann Tetap Setia Dengan Atletico

Image by : Viva.co.id

“Ketika pelatih memberitahu semua orang kalau kamu merupakan pemain terbaik dunia, maka kamu akan memiliki banyak keinginan untuk bertahan. Saya tidak melihat tempat lain yang cocok, dan saya telah berfikir tentang ini,” ujar Griezman yang kami lansir dari laman Goal.

Griezmann lalu membicarakan soal duel kontra Barcelona di Camp Nou pada akhir pekan nanti. Laga itu menurutnya sangat penting sebab kedua tim memiliki posisi yang cukup dekat yaitu 1 dan 2 di La Liga, hanya selisih gol saja.

“Kami tahu hal penting untuk bisa meraih sesuatu di Camp Nou. Saat melawan Sevilla, kami sudah mencoba yang terbaik, namun tetap gagal. Kami sepekan ini telah bekerja sangat keras dan kami akan melihat apa yang terjadi,” tambah Griezmann lagi.

“Tim sering kehilangkan kekuatan, Ada masa seperti itu di musim ini. Saya melihat laga Barcelona ketika melawan Malaga kemarin. Mereka kesulitan namun Messi selalu membuat perbedaan,” tutupnya..

Di Incar Tim Besar, Griezmann Tetap Setia Dengan Atletico | wahyuni | 4.5