Capello Akan Kembali Melatih Real Madrid ? Ini Jawabannya Terbaru Juni 2016

Baru – baru ini beredar rumor yang menyebutkan bahwa Fabio Capello akan kembali mengasuh tim raksasa asal Spanyol, Real Madrid, untuk menggantikan posisi pelatih saat ini, Rafael Benitez. Mendengar kabar tersebut, Fabio Capello tampaknya cuma menanggapi dengan santai dan menertawakan rumor tersebut.

Memang sekarang posisi Benitez sedang goyah. Kekalahan telak ketika pertandingan El Clasico (21/11/2015) lalu ditambah lagi performa labil Real Madrid yang membuat tim tersebut harus tertinggal dari Barcelona dan Atletico Madrid menambah tekanan pada Benitez.

Capello Akan Kembali Melatih Real Madrid Ini Jawabannya

Capello memang sempat melatih Real Madrid tepatnya di periode 1996-2007 dan 2006-2007 dan sekarang masuk menjadi kandidat pelatih pengganti andai saja Benitez dipecat. Akan tetapi, mantan pelatih timnas Inggris dan Rusia tersebut malah menertawai rumor tersebut.

“Tidak, tidak dan tidak. Saya tidak akan mengomentari apapun soal rumor tersebut,” ujar Capello ketika ditannya oleh As sebagaimana yang kami kutip dari laman Tribunnews, Sabtu (26/12/2015).

Lalu ketika ditanya kemungkinan untuk membali ke Bernabue, Capello hanya menjawab “Itu cuma lelucon saja. Selamat Natal dan tahun baru,” canda pelatih berusia 69 tahun itu.

Sebagai informasi, tangan dingin Capello memang pernah membawa Real Madrid juara. Walaupun ia tak pernah lama melatih Madrid akan tetapi capello berhasil menghadirkan trofi Divisi Primera La Liga untuk ElReal.

Capello Akan Kembali Melatih Real Madrid ? Ini Jawabannya | wahyuni | 4.5