Benarkah Pedro Tidak Betah Ada Di Chelsea ? Terbaru Juni 2016

Pedro Tidak Betah di Chelsea, Pedro yang belum genap semusim bermain untuk Chelsea dikabarkan sudah tidak betah berada di Stamford Bridge. Akan tetapi, isu itu ditempik nya. Malah sebaliknya, pedro mengaku sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan Guus Hiddink.

Benarkah Pedro Tidak Betah Ada Di Chelsea ?

Pedro sendiri baru saja didatangkan Chelsea saat bursa transfer musim panas lalu. Penyerang 28 tahun tersebut didatangkan dari tim asal Spanyol, Barcelona dengan harga transfer senilai 21.4 juta pounds.

Benarkah Pedro Tidak Betah Ada Di Chelsea ?

Copyright Image : Detik.com

Sayangnya hingga detik ini pun Pedro masih belum bisa menunjukkan performa terbaiknya. Di Premier League, Pemain Tim Nasional Spanyol itu hanya mencetak dua gol dari 13 kali penampilannya bersama Chelsea.

Itulah sebabnya Pedro di gadangkan tidak nyaman berada di Chelsea dan Pedro mau kembali ke La Liga untuk membela Atletico Madrid.

Saat dimintai konfirmasi akan hal tersebut, Pedro membantahnya. Justru ia sangat menantikan agar bisa bekerja sama dengan Hiddink sebagai pengganti pelatih lamanya Mourinho.

“Saya sangat bahagia ada disini. Informasi tentang tidak nyamannya saya berada di Chelsea adalah salah, saya puas ada di klub ini,” ungkap Pedro kepada Evening Standard sebagaimana yang kami kutip, Selasa (22/12/2015).

“Saya suka dengan suporternya. Walaupun situasi sekarang sedang tidak kondusif namun kami akan bersama sama untuk bisa mendaki klasemen,”.

“Guus Hiddink merupakan pelatih yang bagus dan saya sangat yakin ia bisa melatih klub ini. Dia bicara kepada saya setelah pertandingan kontra Sunderland selama satu menit dengan menggunakan bahasa Spanyol dan saat itu juga saya punya feeling yang bagus. Buat saya itu sempurna. Dia juga mengatakan senang berada disini dan juga timnya,” tutup Pedro.

Benarkah Pedro Tidak Betah Ada Di Chelsea ? | wahyuni | 4.5