Review Prediksi Babak Perempat Final Liga Champion Terbaru Juni 2016

Babak Perempat Final Liga Champion, Meski kini kondisi persepakbolaan di tanah air cukup dibuat kebingungan dengan ketidakjelasan status penundaan ISL, namun jangan khawatir karena sebentar lagi Anda akan disuguhkan dengan tayangan Liga Champion yang menampilkan berbagai klub ternama dan berkualitas dalam satu ajang tanding yang besar

Pertandingan tersebut merupakan Liga yang rutin dilakukan untuk mempertemukan berbagai juara ataupun klub terbaik yang ada di daratan Eropa. Dengan adanya Liga Champions tersebut, kini pecinta bola akan segera diramaikan dengan berbagai pertandingan yang berkualitas dan performa yang membuat adrenalin menjadi meningkat.

 

Babak Perempat Final Liga Champion

Klub yang masuk delapan besar perempat final Liga Champions

Kini Liga Champion tersebut masuk ke delapan besar atau akan memasuki perempat final yang mana akan menghadirkan sejumlah klub elit dari benua Eropa. Beberapa diantaranya yaitu dari Spanyol yang menghadirkan Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid. Perwakilan dari Italia adalah klub Juventus, sedangkan AS Monaco dan Paris St Germain menempati perwakilan Perancis. Tak ketinggalan pula perwakilan dari negera Jerman yaitu Bayer Munich dan Porto sebagai perwakilan dari negara Portugal.

Kesemua klub yang masuk Liga Champion tersebut merupakan penghuni 11 besar yang menjadi klub terbaik di UEFA. Hanya saja dua dari klub tersebut yaitu AS Monaco menempati urutan 72 dan Juventus yang menempati urutan 17. Namun hal tersebut bukan berarti mereka tidak memiliki kualitas yang baik.

Tengok saja Juventus yang kini berada di puncak klasemen Serie A dan AS Monaco yang kini mulai mendekati tiga besar di kejuaraan Perancis.

 

Lihat juga:

 

Jadwal awal pertandingan Babak Perempat Final Liga Champion

Kini kedelapan klub tersebut akan diuji keberuntungan dan kualitasnya dalam mendapatkan tiket perempat final Liga tersebut.

Untuk mengawali permainan, kita akan melihat persaingan dari Real Madrid dan Atletico Madrid yang merupakan klub satu daerah. Selain itu ada pula pertandingan antara Juventus melawan Monaco yang cukup meramaikan Matchday Liga tersebut. Untuk kali pertama, Atletico dan Juventus akan menjadi tuan rumah lebih dulu yaitu pada hari Rabu (15/4) dinihari. Untuk hari kedua, Anda akan disuguhkan permainan dari PSG kontra Barcelona dan Porto yang melawan Bayern Munich.

Siapa yang akan memenangkan pertandingan tersebut? Tidak dapat dipastikan siapa yag akan menjadi pemenang dalam laga pertama Liga tersebut. Karena menurut filosofi bola mengatakan apapun bisa terjadi di lapangan hijau. Untuk itu tetap saksikan terus Update Hasil Jadwal Liga Champion 2015.

Review Prediksi Babak Perempat Final Liga Champion | bill_gates | 4.5