9 Kemenangan Beruntun, Juventus Naik Ke Puncak Klasemen Terbaru Juni 2016

Juventus mencatatkan raihan manisnya saat bertandang ke kandang Sampdoria pada Senin, (11/1/2016) dini hari WIB. Dalam pertandingan gionata ke 19 Serie A tersebut Juventus berhasil meraih poin penuh dan kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Juve mencatatkan dirinya sebagai tim yang sudah menang dalam sembilan laga terakhir di ajang Serie A. Dengan kemenangan itulah membuat Si Nyonya Tua mampu memperbaiki posisinya di klasemen Serie A secara signifikan.

9 Kemenangan Beruntun, Juventus Naik Ke Puncak Klasemen

Image copyright : Okezone.com

“Juventus berhasil memperbaiki posisi mereka hingga sembilan tingkat hanya dalam sembilan pertandingan terakhirnya,” tulis akun Twitter @OptaPaolo dan kami kutip dari laman Okezone, Senin (11/1/2016).

Sebelumnya Juve tertinggal jauh dari papan atas dan berada di posisi 11 dengan 12 poin. Namun, Bianconeri dengan sigat dapat naik peringkat ke posisi 2 dengan raihan 39 poin, itu artinya bertambah 27 poin dari sembilan kemenangan berturut-turut.

Juve dituntut harus mempertahankan kemenangannya guna naik ke puncak klasemen saat berhadapan dengan Udinese dalam lanjutan liga Serie A berikutnya, tepatnya pada hari Minggu 17 Januari mendatang. Sebagai informasi, Juventus hanya berjarak dua poin saja dengan Napoli yang saat ini menduduki puncak klasemen.

9 Kemenangan Beruntun, Juventus Naik Ke Puncak Klasemen | wahyuni | 4.5