Lirik lagu LDR Raisa Makna dan Arti Terbaru Juni 2016

Makna Lirik lagu LDR Raisa. Adalah penerima penghargaan Anugerah Musik Indonesia untuk kategori Pendatang Baru Terbaik 2012. Nama lengkapnya adalah Raisa Andriana namun lebih umum dipanggil Raisa, lahir di Jakarta pada tanggal 6 Juni 1990. Raisa mulai dikenal oleh publik Indonesia setelah menyanyikan lagu Serba Salah. Raisa awalnya adalah seorang vokalis dari group band Andante yang dibentuk oleh Kevin Aprilio. Jenis music yang dibawakan oleh Raisa kebanyakan adalah Jazz, Blues R&B serta Soul. Dengan kemampuan vocal yang ia asah sendiri berpadu dengan wajah yang cantik membuat banyak orang setiap penampilanya sulit untuk dilewatkan. Kini karir Raisa terus naik semenjak kemunculannya pertama kali. Lihat juga Chart Lagu Indonesia Terbaru.

 

Raisa dari semenjak awal muncul sudah menghasilkan dua album yaitu Raisa tahun 2011 dan Heart to Heart pada tahun 2013. Album Raisa berhasil muncul di public dengan bantuan dari tiga musisi muda Indonesia yaitu Asta Handoko dari band RAN, Ramadhan Handy dari band Soulvibe serta Adrianto Seto dari band Soulvibe juga yang berperan sebagai produser. Album Raisa ini berada dibawah bendera Solid Records dan Universal Music Indonesia. Album kedua yang dirilis pada tanggal 27 November 2013 berisi dua single yaitu Bye-Bye dan Pemeran Utama. Dalam album kedua ini salah satu lagu yang menarik adalah LDR. Bagaimana kah Lirik lagu Raisa Terbaru LDR akan kita bahas bersama. Kunjungi juga Lirik Lagu Magic Coldplay.

 

Lirik lagu LDR Raisa Makna dan Arti yang terkandung dalam lagu LDR tersebut

 

Berikut Ini Lirik LDR oleh Raisa

 

Ku teringat dalam lamunan, Rasa sentuhan jemari tanganmu, Ku teringat walau telah pudar, Suara tawamu sungguh kurindu. Tanpamu langit tak berbintang, Tanpamu hampa kurasa. Reff. Seandainya jarak tiada berarti, Akan kuarungi ruang dan waktu, Dalam sekejap saja, Seandainya sang waktu dapat mengerti, Takkan ada rindu yang terus mengganggu, Kau akan kembali bersamaku. Kuteringat walau telah pudar, Suara tawamu sungguh kurindu. Tanpamu langit tak berbintang, Tanpamu hampa yang kurasa. Seandainya jarak tiada berarti, Akan kuarungi ruang dan waktu, Dalam sekejap saja, Seandainya sang waktu dapat mengerti, Takkan ada rindu yang terus mengganggu, Kau akan kembali bersamaku. Ohwoow terbit dan tenggelamnya mentari, Membawamu lebih dekat, Denganmu langitku berbintang, Denganmu sempurna kurasa. Seandainya jarak tiada berarti, Akan kuarungi ruang dan waktu, Dalam sekejap saja, Seandainya sang waktu dapat mengerti, Takkan ada rindu yang terus mengganggu, Kau akan kembali bersamaku.

 

Lirik diatas menunjukan betapa rindunya kekasih yang terpisah tempat. Hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship merupakan hubungan yang membutuhkan komitmen tinggi, karena akan banyak ujian yang datang silih berganti. LDR terkadang menjadi pilihan karena berhadapan dengan kondisi yang memisahkan meskipun masih sama-sama mencintai. Begitulah Lirik lagu LDR dari Raisa menceritakan tentang hubungan jarak jauh.

Lirik lagu LDR Raisa Makna dan Arti | bill_gates | 4.5