Lirik Lagu Kaulah Kamuku Fatin Terbaru Juni 2016

Lirik lagu kaulah kamuku Fatin. Fatin Shidqia Lubis atau lebih dikenal dengan Fatin adalah penyanyi jebolan X Factor Indonesia Season 1 yang digelar di salah satu stasiun swasta. Fatin menjadi pemenang dari ajang pencarian bakat tersebut, tak lama setelah menjuarai X Factor Fating mengeluarkan debut single Aku Memulih Setia dan langsung menempati top chart di chart iTunes Indonesia. Kemunculan pertama Fatin di mulai dengan menyanyikan lagu Grenade milik Bruno Mars dan sukses membuat orang yang menonton tercengang. Tak ayal Fatin langsung lolos ke tahap selanjutnya saat itu. Bahkan saat itu Fatin masih memakai baju OSIS dan ijin tidak ikut sekolah untuk mengikuti audisi pencarian bakat tersebut.

 

Lirik Lagu Kamulah Kamuku dari Fatin Featuring dengan Mikha Angelo

Untuk album studio Fatin baru menghasilkan satu album dengan nama For You yang dirilis pada tanggal 11 November 2013 dibawah label Sony Music Entertainment Indonesia yang berisikan Aku Memilih Setia, Dia Dia Dia dan Cahaya Di Langit Itu. Sedangkan single yang sudah dihasilkan yaitu Dia Dia Dia, KekasihMu Sayap Pelindungmu dan Kamulah Kamuku. Single ke-empat yaitu Kamulah Kamuku dinyanyikan Fatin dengan The Overtunes. Single ini dirilis pada tanggal 19 Mei 2014 dengan video klip pertama kali diputar pada acara Dahsyat. Arti Lirik Lagu Kamulah Kamuku Fatin secara eksplisit cukup mudah ditangkap yaitu tentang dua sejoli yang tengah jatuh cinta. Lirik Lagu Kamulah Kamuku anda bisa lihat di berbagai situs di internet. kunjungi juga Lirik lagu LDR Raisa.

 

Lirik kaulah kamuku Fatin adalah sebagai berikut

Dimulai dengan Fatin. Detik indah di pulang sekolah, Di siang lewat pukul dua belas, Basah tubuhku terguyur hujan, Bersama berdua tertawa bahagia, Kubertanya dalam hati, Tlahkan ku jatuh hati, Semua serba salah, Bila jauh tanpamu. Lalu Mikha. Entah apakah gerangan akupun merasakannya, Gelisah di setiap malam, Bayanganmu dalam lamunan, Kubertanya dalam hati, Tlahkah ku jatuh hati, Semua terasa serba salah, Bila jauh tanpamu. Kemudian reff. Siapapun yang melihat kita mungkin kan mengerti, Dan membaca yang telah tersirat diantara kita, Ingin selalu aku dekatmu engkaulah kamuku. Engkaulah kamuku 4x. Kemudian Mikha. Kubertanya pada hati, Tlahkah ku jatuh hati, Selama terasa serba salah, bila jauh tanpamu.

 

Seperti terlihat di lirik diatas terlihat sangat jelas bagaimana lagu itu bercerita tentang cinta dua anak yang tidak merasa apakah mereka jatuh cinta awalnya. Nampaknya karakter yang digambarkan dalam lagu ini masih dalam cinta monyet. Perjalanan cinta seperti ini biasanya tidak disadari pada awalnya karena berawal dari hubungan pertemanan, sehingga kadang akhirnya bertanya-tanya apakah benar-benar jatuh cinta. Walaupun cinta monyet seperti orang bilang, tak jarang cinta monyet menjadi kisah yang sulit untuk dilupakan. Lirik Lagu Kaulah Kamuku oleh Fatin bisa menjadi cerminan cinta anak muda. Lihat juga Daftar Lagu Indonesia Terbaru

Lirik Lagu Kaulah Kamuku Fatin | bill_gates | 4.5