Lirik Lagu Fix You Coldplay Terbaru Juni 2016

Lirik Lagu Fix You oleh Coldplay, Siapa sih yang tidak tahu lagu “fix you” yang dipopulerkan oleh coldplay? Oke lagu ini memang bagus banget dan liriknya pun begitu mendalam banget. Lirik lagu berjudul fix you dari Coldplay ini menceritakan tentang seseorang yang sudah berusaha keras sebaik-baiknya yang dia mampu namun tidak membuahkan hasil. Percuma. Sia-sia. Dan mendapatkan apa yang dia ingin, dia telah merasa puas. Tapi dia selalu saja merasa ada sesuatu yang kurang. Apakah itu? Kenapa hatinya begitu gelisah? Tentang sesuatu yang ia butuhkan. Yang didapat hanya sesuatu yang ia ingin, namun bukan juga sesuatu yang ia butuhkan. Hatinya begitu gelisah. Saat merasa lelah pun tak bisa sejenak untuk terlelap. Setidaknya hal hanya untuk menenangkan hati dan pikirannya. Dengan perasaan yang tak begitu tenang, masa lalu terus selalu saja membayangi dan menghantuinya. Lihat juga Chart Lagu Barat Terbaru.

 

Makna dan Terjemah Lirik Lagu Fix You

 

Terjemahan Lirik Lagu Fix You Coldplay serta Interpretasi Lirik Lagu Fix You oleh Coldplay

 

Bagian bait kedua lirik lagu fix you coldplay ini menurut saya adalah yang paling menyentuh hati banget. Jadi pada bait kedua lirik lagu fix you ini menceritakan tentang adakah sesuatu yang lebih buruk daripada apa yang ia dapat saat itu. Tidakkah hal itu sudah cukup buruk bagi kehidupannya. Saat ia kehilangan sesuatu yang sangat berharga baginya, sesuatu yang tidak akan pernah tergantikan. Dia telah kehilangan seseorang yang sangat dicintainya. Seseorang yang dia cintai telah pergi, dan pergi begitu saja. Dia berharap ada sesuatu yang lebih buruk daripada harus kehilangan seseorang yang begitu berharga dalam kehidupannya.

 

Dan pada bagian bait ketiga/chorus lirik lagu fix you coldplay ini adalah bagian yang paling so sweet menurut aku. Dimana ia yang telah kehilangan orang yang sangat dia cintai, meskipun dia telah pergi jauh, dia akan selalu ada untuknya. Mencoba menerangi gelap dalam hidupnya untuk mengantar dan membawanya pulang, bagaikan cahaya. Dia berharap setidaknya itu yang bisa ia lakukan untuknya, untuk seseorang yang berharga meskipun mungkin ia sudah tidak lagi berharga dalam kehidupannya. Dan sebisa mungkin, ia akan berusaha mencoba membenahinya. Saat ia berada di atas dan terpuruknya berada di bawah, saat mencintai seseorang dan tak bisa untuk melepaskannya. Cobalah. Biarkanlah dan lepaskanlah. Cinta tidak harus memiliki. Dia tidak akan pernah tahu sesungguhnya betapa berharganya dia jika dia tidak mau untuk mencoba. Apapun yang terjadi, inilah hidup. Sebagai bekal masa depannya, ia berjanji akan belajar dari kesalahan-kesalahan yang telah ia perbuat.

 

Berikut Ini Lirik Fix You

When you try your best, but you don’t succeed
When you get what you want, but not what you need
When you feel so tired, but you can’t sleep
Stuck in reverse

And the tears come streaming down your face
When you lose something you can’t replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

And high up above or down below
When you’re too in love to let it go
But if you never try you’ll never know
Just what you’re worth

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down your face
When you lose something you cannot replace
Tears stream down your face
And I…

Tears stream down your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down your face
And I…

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

 

Nah gimana guys? Apa kalian merasa tersentuh dengan lirik lagu fix you coldplay ini? Jika kalian memahami setiap lirik itu, pasti akan terkandung makna yang dalam banget. Semoga dari lirik lagu ini, kita bisa belajar diri kehidupan orang lain. Lihat juga Lirik Lagu Dark Horse Katy Perry.

Lirik Lagu Fix You Coldplay | bill_gates | 4.5