Wow !! Film ‘Single’ Raditya Dika Berhasil Meraih Satu Juta Penonton Terbaru Juni 2016

Film Single Raditya Dika, Film besutan sekaligus dibintangi oleh artis komedian Raditya Dika yang berjudul ‘Single’ telah sukses menembus Jajaran Box Office Tanah Air, Jumat (1/1/2015) dengan perolehan satu juta penonton.

“Bangun bangun dapat kabar mengejutkan bahwa film SINGLE telah resmi mendapatkan 1 juta penonton. Kabar yang sangat baik untuk permulaan tahun 2016 ini. Buat yang belum nonton, nonton ya,” tulis Raditya lewat akun Twitternya @radityadika, Jumat (1/1/2016) kemarin.

Film yang disutradarai sendiri oleh Radit itu mengisahkan tentang kegalauan Ebi (Diperankan Oleh Raditya Dika) yang sulit sekali mendapatkan tambatan hati dan pekerjaan.

Film ‘Single’ Raditya Dika Berhasil Meraih Satu Juta Penonton

Wow !! Film 'Single' Raditya Dika Berhasil Meraih Satu Juta Penonton

Sumber : Kompas.com

Akan tetapi, akhirnya ada wanita yang membuatnya sangat tertarik. Namun sayangnya, banyak sekali rintangan yang ia hampiri.

Berdasarkan informasi yang kami dapat dari situs filmindonesia.or.id, film Single sekarang bertengger di puncak klasemen Box Office, disusul Bulan Terbelah di Langit merika, Nigeria Van Oranje, Sunshine Becomes You dan Blck Honeymoon.

Namun untuk film terlaris 2015, SINGLE belum mampu mengalahkan Surga Yang Tak Dirindukan yang berhasil tembus 1.523.570 penonton. Lihat juga Inilah Gaya Stylist Krisdayanti Yang Patut Ditiru Para Ladies.

Sebagai informasi saja, Film SINGLE diproduksi oleh PT Soraya Intercine Films yang ditayangkan pada 17 Desember 2015 lalu. Film itu melibatkan beberapa pemain bintang lainnya seperti Babe Cabiita (Victor), Annisa Rawles (Angel), Chandra Liow (Joe), Pandji Pragiwaksono (Wawan), Frederik Alexander (Alva) dan Elvira Devinamira (Vina).

Wow !! Film ‘Single’ Raditya Dika Berhasil Meraih Satu Juta Penonton | wahyuni | 4.5