Video: Shakira Tampil di Penutupan Piala Dunia 2014 Terbaru Juni 2016

Shakira tampil di penutupan Piala Dunia 2014 di Rio de Janeiro (14/07) dini hari tadi. Pertandingan final yang mempertemukan Jerman dan Argentina dalam partai final turnamen akbar empat tahu sekali itu, membekaskan kesedihan dan suka cita. Jerman yang dinobatkan menjadi juara Piala Dunia 2014 pasti bersuka cita dengan hasil yang diraih. Berbeda dengan Messi dan kawan-kawan, yang harus merelakan puasa gelar. Dalam pertandingan tersebut, Jerman unggul dengan gol Mario Gotze yang diciptakan pada menit-menit akhir perpanjangan waktu. Sebelum pertandingan yang sangat ditunggu-tunggu ini dimulai,  Shakira hadir di tengah lapangan menyanyikan lagu La La La, sebegai penyejuk suasana.

Shakira Tampil di Penutupan Piala Dunia 2014

Shakira Tampil di Penutupan Piala Dunia 2014

Shakira Bawakan Lagu La La La

Sebelumnya, penyanyi dan istri dari seorang pemain sepak bola ini juga pernah tampil dalam pembukaan turnamen Piala Dunia 2014. Kali ini Shakira tampil kembali membawakan lagunya yang berjudul La La La Brazil 2014 berduet dengan Carlinhon Down menyambut pertandingan terakhir antara Jerman vs Argentina.

Shakira mengelilingi arena terlebih dahulu menyapa para penggemarnya sebelum menyanyi. Lagu yang dibawakan Shakira tampil di penutupan Piala Dunia 2014 ini adalah lagu yang tulis Shakira bersama seniman yang lain di antaranya: Jay Signgh, Max Martin Raelana, Lisa Lalalila, John Jconte Jr. Lagu ini juga merupakan lagu resmi untuk Piala Dunia 2014. Setelah menyanyikan lagu tersebut, Shakira membawa anaknya yang bernama Milan memasuki lapangan.

Shakira semakin terkenal namanya ketika membawakan lagu Waka Waka yang dijadikan soundtrack Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Setelah itu, Shakira tampaknya semakin intens menyanyikan lagu-lagu untuk acara sepak bola. Penampilan Shaikira di pentas pentupan Piala Dunia 2014 ini sudah yang ketiga kalinya. Saat ditanya wartawan, Shakira mengungkapkan bahwa momentum seperti ini tidak akan terlupakan sepanjang hidupnya. Shakira juga mengungkapkan bahwa sepak bola (Piala Dunia) telah banyak mengubah hidupnya.

Video Shakira di Penutupan Piala Dunia 2014

Dalam kesempatan ini, Shakira tampil dengan mengenakan kostum warna merah yang unik. Dalam penampilannya, Shakira menggandeng grup dancer dari Zumba untuk menghadirkan koreografi yang sangat energik. Para dancer yang berdiri di belakang Shakira ini juga memakai kostum yang cerah, sepatu unik, dan sebagian dari mereka ada yang membawa drum. Beto, orang yang menciptakan tari yang ditampilkan bersama Shakira di atas panggung merasa bangga karena terlibat dalam acara paling ditonton di seluruh dunia ini.

Selain Shakira, dalam penutupan Piala Dunia 2014 juga dimeriahkan oleh Carlos Santana, Wyclef Jean, Alexandre Pires, Ivete Sangalo, dan Carlinhos Brown. Mereka bersama-sama menghibur ribuan penonton yang hadir dalam stadion.

Inilah video Shakira tampil di penutupan Piala Dunia 2014:

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=cbbnwLBkw1g]

Video: Shakira Tampil di Penutupan Piala Dunia 2014 | author | 4.5