Vicky Monica atau VM Sudah Gunakan Psikotropika 6 Tahun Terbaru Juni 2016

Vicky Monica yang tidak lain adalah VM yang tertangkap BNN dalam razia di kawasan Senayan City ternyata merupakan pencandu psikotropika. VM terbukti telah menggunakan obat-obatan itu sejak tahun 2008 lalu. Bahkan, semua record medis mengenai pemakaian obat-obatan ini pun terekam dengan jelas. VM juga mengakui bahwa ia mendapatkan obat-obatan tersebut langsung dari dokter pribadinya. Dan semua ada resepnya. Dia mengaku mengonsumsi psikotropika untuk menenangkan diri. VM mengaku mengalami gangguan sulit tidur dan sering sekali stres.

 

Vicky Monica Tolak Tawaran Rehabilitasi di Lido

Vicky Monica atau VM Sudah Gunakan Psikotropika 6 Tahun

Meski sudah terbukti menggunakan obat-obatan terlarang yang masuk kategori psikotropika, VM ternyata enggan direhabilitasi di Lido. Hal ini tidak lepas dari faktor pemicu dirinya menggunakan obat-obatan tersebut. Yakni untuk kesehatan dan dia pun mendapatkannya sesuai dengan resep yang diberikan oleh dokter pribadinya. Padahal, menurut BNN, VM sudah kecanduan dengan obat-obatan yang dikonsumsinya dalam jangka waktu lama itu. Hal ini terbukti dengan terulangnya kembali pemakaian obat-obatan terlarang setelah sebelumnya sempat berhenti.

VM bukan sepenuhnya menolak rehabilitasi, karena buktinya, VM masih mau melakukan rehabilitasi di rumah sakit swasta yang telah dipilihnya. Pihak BNN sendiri sebenarnya sudah memberikan dua opsi yang bisa digunakan oleh VM. Opsi pertama, VM direhabilitasi di Lido dengan rujukan dari pemerintah, opsi kedua VM direhabilitasi di Lido dengan biaya sendiri.

 

BNN Izinkan VM Rehabilitasi di RS Pilihan

Pihak BNN mengaku memberikan izin kepada VM untuk melakukan rehabilitasi di Rumah Sakit yang dipilihnya. Namun demikian, pihak BNN juga menegaskan kalau pihaknya akan terus mengikuti proses rehabilitasi tersebut sekaligus melakukan pengawasan. Bahkan selama menjalani proses rehabilitasi, Vicky Monica diwajibkan untuk melapor setiap seminggu sekali. BNN juga menambahkan kalau pihaknya akan melakukan Monitoring kepada rekan artis VM, K yang ikut terjaring razia di klub malam di kawasan Senayan City itu.

 

Biografi VM

VM merupakan gadis berusia 24 tahun yang mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai model catwalk. Parasnya yang cantik dan bentuk tubuhnya yang proporsional memungkinkan dirinya untuk menjadi model yang diperhitungkan. Wajahnya sangat lembut, feminin, serta anggun. Dari guratan wajahnya ini tidak tampak sekali kalau ternyata dia sering stres dan harus mengonsumsi obat untuk menghilangkan stresnya itu. Tampilannya juga sangat cantik sehingga tidak ketahuan juga kalau sebenarnya dia memiliki gangguan sulit tidur.

 

VM lahir di Riau pada tanggal 17 April tahun 1990. Itu tandanya, sudah sejak usia 18 tahun dia menggunakan psikotropika dan menjadikannya kecanduan seperti sekarang. Terakhir, VM terlihat menjadi model di Jakarta Fashion Week 2014. Sementara untuk karier di dunia akting, VM pernah terlibat dalam film Pupus dan Mengejar Cinta Pertama. Baca juga kisah kesalahan busana yang terjadi pada Kristen Stewart

Tidak hanya itu, Vicky Monica juga dikabarkan pernah main di salah satu judul sinetron yang ratingnya baik, yakni ganteng-ganteng serigala. Soal fashion, VM memiliki selera yang cukup tinggi.

Vicky Monica atau VM Sudah Gunakan Psikotropika 6 Tahun | author | 4.5