Ternyatan Pacaran Bikin Aurel Jadi Lupa Segalanya Terbaru Juni 2016

Ashanty, sebagai seorang ibu terlihat sangat stres dengan tingkah laku Aurel Hermansyah. Hal tersebut karena Ashanty mengakui saat Aurel pacaran dia seolah lupa dengan segalanya termasuk juga karirnya.

Untuk itulah, istri dari Anang Hermansyah itu berharap agar anak sulungnya bisa lebih fokus di bidang karir.

“Jangan mikirin laki-laki dulu, sekarang fokus aja ke karir,” ungkap Ashanty seperti yang kami kutip dari laman wowkeren, Senin (18/1/2016).

Ternyatan Pacaran Bikin Aurel Jadi Lupa Segalanya

Image by : wowkeren.com

“Sebabnya jika sudah punya pacar, pasti dia akan lupa semuanya. Nyanyinya membingungkan, semua membingungkan. Jadi gamang hidupnya,” terang Ashanty lagi yang menjelaskan kalau perubahan bukan cuma di karir, namun pola hidup Aurel pun saat berpacaran terlihat berantakan.

Walaupun begitu, Ashanty tetap tidak membatasi kalau Aurel ingin memiliki banyak teman. “Nggak dilarang. Artinya jika mau punya teman banyak silahkan. Namun, untuk pacaran nanti dulu,” tambah penyanyi yang berusia 31 tahun itu.

“Kalau pacaran dia jadi lupa segalanya, dirumah kerjanya cuma malas-malasan. Rambut dikuwel-kuwel, makan mi insan, makan nasi, ngemil kue,” tambah ashanty lagi.

Namun ketika ditanya, Aurel justru bilang kalau ia belum mau pacaran sejak putus dengan Radhan Nur Alam, anak Gubernur Sulawesi Tenggara.

“Aku lagi nggak pengen pacaran. Lagi mau fokus ke karir, lagi males mikirin cowok,” tutur Aurel yang saat ini sedang sibuk dengan beberapa sesi pemotretan serta sering menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Ternyatan Pacaran Bikin Aurel Jadi Lupa Segalanya | wahyuni | 4.5