Sojin KARA Artis Korea yang Bunuh Diri Terbaru Juni 2016

Artis Korea Selatan memang sering diberitakan mengalami tekanan yang tidak bisa mereka kontrol hingga nekat melakukan bunuh diri. Terakhir berita dari artis cantik Jang Ja Yeon yang tewas bunuh diri pada tahun 2009. Pada 24 Februari 2015 telah dikabarkan sojin KARA seorang trainee yang akan menjadi bagian dari girl band KARA tewas mengenaskan di Daegu Seoul. Korea Setalan.

Sojin KARA Artis Korea yang Bunuh Diri
sojin kara

 

Sojin berumur 22 tahun telah ditemukan tewas di taman apartemennya. Menurut penyelidikan, Sojin telah mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari lantai 10 apartemennya.

Sojin tidak langsung menghembuskan nafas terakhirnya sesaat setelah melompat, namun ia tewas ketika perjalanan diralikan ke rumah sakit. Beberapa penggemar dan orang terdekatnya Sojin tewas bunuh diri akibat depresi.

Sudah lima tahun menjadi trainee dan akan dijadwalkan mengalawi debut pertama secara resmi dengan KARA, kandas tiba-tiba karena agensinya memutuskan kontrak secara sepihak.

sojin kara 2

Penyebab bunuh diri tersebutlah mungkin yang paling masuk logika. Memang sebelumnya Sojin sempat mengungkapkan kegembiraannya karena akan mengawali debutnya. Kabar tersebut sudah sampai pada orangtuanya dan ia gembiar bisa menggembirakan orang tuanya.

 

Sojin dikenal menjadi seorang peserta dalam reality show KARA Project pada 2014 lalu. Tapi ia gagal menajdi bagian dari BABY KARA hingga saat ini. Agensi yang menanungi KARA belum memberikan komentarnya, terkait peristiwa Sojin. Baca juga Film ‘Birdman’ Menyabet Best Picture Oscar 2015

Sojin KARA Artis Korea yang Bunuh Diri | dewi larasati | 4.5