Siti Badriah Suka Nyelip Kalau Pakai Terbaru Juni 2016

Penyanyi dangdut Siti Badriah belakangan ini berbagi kisah unik perihal pengalaman memakai baju seksi pakaian dalam wanita atau yang lazim di sebut string. Pengalaman ini terjadi ketika Siti Badriah masih sekolah di tingkat SMP kelas 2.  Dia bercerita bahwa teman-temannya banyak yang memakai pakaian ini. Mungkin karena baru menginjak masa puber dan ingin mencoba karena rasa keingintahuannya. Bagaimana kisahnya?

Penyanyi Siti Badriah Yang Tidak Suka pakai Karena Mudah Nyelip

Siti Badriah Suka Nyelip Kalau Pakai G-string

Pengalaman Siti Badriah Memakai Baju Seksi

Siti menceritakan pengalaman uniknya ini saat diwawancarai oleh media ternama. Dia mengatakan mendapatkan pakaian ini karena dibelikan teman-teman yang hobi mengoleksi pakaian seperti ini. Saat dicoba, ternyata dia tidak merasa nyaman. Jadi ketika dipakai celananya suka nyelip-nyelip.

Siti Badriah juga menambahkan bahwa dia tidak bisa menikmati karena pantatnya terasa dingin. Terlebih Siti Badriah ini orang yang jijikan. Jadi lebih baik memakai pakaian yang tertutup saja. Tapi apa benar Siti ini orang yang jijikan? Padahal dari beberapa situs menyatakan kalau Siti suka makan dengan memakai tangan. Bahkan tidak peduli jika kukunya panjang dan masih penuh dengan kutek.

Ketika ditanya apakah dulu hanya dibelikan teman atau beli sendiri, dia menjawab awalnya dibelikan teman. Tapi karena tren teman-teman pada punya, jadi dia ikutan membeli sendiri sekedar biar tidak ketinggalan zaman. Dia juga ditanya apakah sekarang Siti masih punya pakaian dalam seksi seperti ini? Dia menjawab bahwa sekarang sudah tidak memilikinya. Kalau dulu ya ada.

Baca juga berita Ariel Noah Mengubah Gaya Rambut dan Marissa Nasution Menikah dengan Conrad.

Profil Siti Badriah

Siti lahir di Bekasi Jawa Barat pada tanggal 11 November 1986. Penyanyi dangdut ini tenar semenjak merilis lagu single Melanggar Hukum pada tahun 2011. Dara asal Bekasi ini lahir dari keluarga yang suka dangdut juga. Ayahnya, Muhammad Husni, merupakan ketua orkes dangdut. Dari Bekasi juga ada penyanyi dangdut lainnya yaitu Zaskia Gothic yang tenar lebih dulu dengan goyang itik.

Siti Badriah dan Pakaian Seksi

Sampai sejauh ini, Siti mengaku bahwa dia hampir tidak pernah memakai pakaian seksi. Ini karena tidak diizinkan oleh orang tua dan juga kekasih. Untuk kehidupan sehari-hari juga dilarang berpenampilan dengan pakaian mini. Ini dilakukan untuk menjaga nama baik.

Sebenarnya ada syarat khusus supaya diperbolehkan memakai dress mini. Syaratnya harus tampil di panggung dan hanya khusus acara on air. Meskipun panggung kalau acara off-air maka keluarga dan kekasih tetap melarang. Bahkan memakai baju mini di sekitar keluarga saja juga dilarang.

Apakah Siti Badriah berani melanggar? Sepertinya tidak berani karena dia menambahkan kalau dia takut mendapat omelan dari orang-orang terdekat. Jadi lebih baik berjalan sesuai aturan saja.

Siti Badriah Suka Nyelip Kalau Pakai | author | 4.5