Siapa Yang Tersenggol di D’Academy 2 Tadi Malam Terbaru Juni 2016

Siapa Yang Tersenggol di D’Academy 2 Tadi Malam, Dangdut Academy 2 kini sudah masuk dalam gelaran 5 besar. Pada hari kamis (23/4), tiga orang kontestan bertarung untuk memperebutkan posisi untuk bisa masuk ke laga 5 besar yaitu Irwan Sumenep, Reza Bandung dan Evi Masamba. Dalam laga tersebut, cukup membuat para peserta menjadi bingung dan resah. Pasalnya persaingan antar individunya terbilang ketat dengan perolehan poin yang cukup tipis. Dengan demikian Dangdut D’Academy 2 malam kemarin memang berlangsung sengit dengan situasi yang mengharukan pada akhirnya.

 

Siapa Peserta Yang Tersenggol di Dangdut D'Academy 2 Tadi Malam di Indosiar

Siapa Peserta Yang Tersenggol di Dangdut D Academy 2 Tadi Malam 23 24 April 2015 di Indosiar

Evi Harus Tersenggol Ke Wild Card

Sesuai penilaian polling sms maka Irwan Sumenep menempati urutan yang pertama. Sedangkan untuk Reza bandung dan Evi Masamba, mereka harus rela mendapat penilaian dari para juri yang ada di acara tersebut.

Evi mendapat lampu merah dari 2 juri yaitu Rita Sugiarto dan Iis Dahlia, sedangkan Reza Bandung hanya mendapat lampu merah dari Saipul Jamil. Dengan begitu, Evi harus rela tersenggol dan masuk kedalam Wild Card untuk memperebutkan posisi 5 besar yang kini sudah ditempati oleh 4 kontestan terkuat. Para penyanyi dangdut terkuat tersebut antara lain kontestan Danang dari Banyuwangi, kontestan Ika dari Jakarta, kontestan Irwan dari Sumenep dan kontestan Reza dari Bandung

Perebutan Wild Card berpeluang untuk mendapatkan kembali poin untuk bisa masuk kembali di jajaran kontestan 5 besar. Perebutan cukup sengit karena Evi harus bersaing dengan 4 kontestan lain yang lebih dulu tereliminasi. Evi pun hanya bisa mengungkapkan kesedihannya dengan memeluk neneknya. Perjuangan para kontestan kini harus menampilkan sebuah penampilan yang maksimal guna berada di 5 besar.

 

Hasil Eliminasi Dangdut D’Academy 2 Semalam

Kelangsungan acara D’Academy 2 kini sedang berada di ambang masalah. Pasalnya beberapa waktu lalu acara tersebut mendapat teguran dari KPI atau Komisi Penyiaran Indonesia karena terdapat kata-kata yang tidak pantas dilontarkan untuk acara yang sudah skala Nasional.

Insiden itu terjadi saat seorang wanita menyebut “setan lo” pada salah satu laki-laki yang ada di acara bergenre dangdut tersebut. Kata-kata yang tidak pantas itu dilihat dan didengar oleh sejumlah masyarakat yang tidak hanya orang dewasa saja menontonnya, akan tetapi anak-anak pun banyak yang menonton.

 

Lihat juga:

Dengan hal tersebut kini situasi di D’Academy 2 dilanda insiden sekaligus keharuan yang berbeda namun masih saling berhubungan terutama untuk kelangsungan acara tersebut. Ikuti terus Update Tentang Siapakah Yang Tersenggol di D’Academy 2 Tadi Malam hanya di artikel.web.id.

Siapa Yang Tersenggol di D’Academy 2 Tadi Malam | bill_gates | 4.5