Siapa Profil Roro Fitria dan Biodata Keluarga Sebenarnya Terbaru Juni 2016

Siapa Profil Biodata Roro Fitria Sebenarnya yang merupakan artis cantik nan centil ini hadir sebagai juri dalam salah satu acara di stasiun televisi pada hari Minggu (26/4). Selain itu kehadirannya juga menjadi bintang karena aksi pamer harta berupa tabungan di depan para pemirsa di studio dan kepada seluruh penonton acara tersebut. Aksi tersebut berawal dari pembawa acara yaitu Indra Bekti yang menanyakan perihal siapa yang terkaya antara Roro Fitria dengan Angel Elga. Dengan sontak, artis yang suka berbicara seperti manja ini langsung menyebut dirinyalah yang terkaya sembari memperlihatkan buku tabungannya.

 

Siapa Profil Roro Fitria dan Biodata Keluarga Sebenarnya Video Gambar Twitter Facebook Instagram

Siapa Profil Roro Fitria dan Biodata Keluarga Sebenarnya

Tabungan Dan Deposito Roro Fitria Mencapai 20 Miliar Lebih

Sungguh sangat menghebohkan hari itu karena pembawa acara langsung mengambil buku tabungan tersebut dan memperlihatkan langsung kepada kamera yang dengan jelas dapat dilihat oleh pemirsa di rumah. Tak hanya satu buku saja yang ia bawa, namun beberapa buku tabungan dari berbagai bank dengan mudah artis ini bawa ke studio. Disebutkan bahwa deposito yang dimiliki oleh Roro Fitria hampir mencapai 20 miliar. Sedangkan untuk 2 buku tabungan yang dibawanya, tertulis angka 1 miliar di tiap bukunya. Sungguh sebuah angka yang fantastis untuk skala artis. (Simak juga: Siapa Katrina Kaif Tinggal Seatap Dengan Ranbir Kapoor)

Roro melanjutkan perkataannya bahwa ada satu buku tabungan lagi yang memiliki angka serupa. Dalam acara tersebut dijelaskan bahwa pendapatan atau penghasilan yang ada di dalam tabungannya tersebut bukan semata-mata karena pekerjaan keartisannya saja. Namun jauh sebelumnya ia memang memiliki keluarga yang cukup memiliki banyak harta warisan dan salah satunya adalah keuangan yang didapatnya sekarang ini.

Jangan Ketinggalan Info Tentang:

 

 

Roro Fitria Dihujat Pamer Dan Riya

Karena aksinya tersebut, Roro Fitria akhirnya mendapat sejumlah komentar di Twitter yang menyebutkan dirinya pamer dan riya dalam memiliki harta yang banyak. Ia pun menjawab kepada pihak media bahwa ia memang disuruh oleh pihak televisi khususnya acara tersebut untuk membawa sejumlah buku tabungan dan juga akta tanah, tanpa tahu untuk apa maksudnya.

Meski ia memiliki harta yang banyak, Roro tidak mau menjadi seorang kolektor tas seperti yang dlakukan oleh Angel Elga. Ia lebih senang untuk mengoleksi perhiasan yang satu paket dan tidak membeli dalam bentuk satuan. Dengan hal tersebut Profil Biodata Roro Fitria bisa mengatur keuangannya untuk bisa berputar dan menghasilkan.

Siapa Profil Roro Fitria dan Biodata Keluarga Sebenarnya | bill_gates | 4.5